Asuransi Mitra Maparya bidik laba Rp20 M

Kamis, 16 Januari 2014 - 14:40 WIB
Asuransi Mitra Maparya bidik laba Rp20 M
Asuransi Mitra Maparya bidik laba Rp20 M
A A A
Sindonews.com - PT Asuransi Mitra Maparya Tbk (ASMI) membidik laba sampai akhir tahun ini mencapai Rp15-20 miliar. Angka tersebut akan terus digenjot perseroan seiring dengan langkah perseroan yang telah melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini.

Direktur Utama ASMI Joseph D Angkasa mengatakan, pertumbuhan laba ini akan didorong oleh perluasan jaringan pemasaran dan pengelolaan risiko manajemen.

“Kami akan terus berupaya untuk melakukan risk management dengan mengelola risiko lebih baik,” kata dia di Gedung BEI, Kamis (16/1/2014).

Pada tahun ini, dia mengatakan, perseroan juga membidik pertumbuhan premi sekitar 20 persen atau di atas rata-rata industri.

Pada saat pencatatan perdana pagi tadi, saham ASMI dibuka naik 49 poin menjadi Rp319 per lembar saham dari harga yang ditawarkan pada saat IPO sebesar Rp270 per saham.

Joseph mengungkapkan, pencatatan saham ini bertujuan tidak hanya untuk memperkuat struktur permodalan, tetapi juga untuk mendorong pengembangan kapasitas perusahaan dalam rangka merespon sejumlah pengembangan bisnis yang menjanjikan.

“Indonesia adalah pasar yang menjanjikan. Kami yakin dengan go public, ASMI akan semakin kokoh dalam mewujudkan misi perseroan di masa mendatang,” ujar dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7161 seconds (0.1#10.140)