PT Pos kembangkan layanan Kilat Khusus lebih kompetitif

Sabtu, 18 Januari 2014 - 12:56 WIB
PT Pos kembangkan layanan...
PT Pos kembangkan layanan Kilat Khusus lebih kompetitif
A A A
Sindonews.com - PT Pos Indonesia (Persero) mengembangkan layanan Kilat Khusus menjadi lebih kompetitif dan efektif, didukung sistem IT yang terintegrasi, serta terkoneksi ke seluruh jaringan guna memberikan sistem layanan terbaik.

Direktur Utama PT Pos Indonesia, Budi Setiawan mengemukakan, berbagai peningkatan layanan ini diharapkan dapat memberikan solusi bagi masyarakat dalam berkirim surat, dokumen atau barang dengan tepat waktu dan terjamin.

"Keuntungan layanan Kilat Khusus, yaitu jaringan sudah terintegrasi dan terkoneksi dengan sistem Teknologi Informasi yang menjangkau lebih dari 100 kota sehingga mudah dilacak," ujarnya, dalam siaran pers yang dilansir Sindonews, Sabtu (18/1/2014).

Selain itu, lanjut Budi, waktu tempuh yang diterima alamat tujuan hanya memakan waktu 2 hari untuk tempat di Ibukota dan maksimal 4 hari untuk alamat di ibukota kabupaten sejak pengeposan.

"Kami juga memberikan jaminan atas ketepatan waktu penyampaian dan keamanan isi kiriman. Harga bersaing dengan mutu dan manfaat yang diterima. Pick up services disediakan bagi pengirim dengan jumlah tertentu," paparnya.

Sebagai informasi ukuran standar untuk kiriman surat dan dokumen Kilat Khusus, yakni ukuran kecil (90 mm x 140 mm), sedang (115 mm x 245 mm) dan besar (240 mm x 360mm). Sementara berat untuk dukumen maksmial 2 kg dan barang maksimal 39 kg.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5989 seconds (0.1#10.140)