Electronic City kembali buka toko flagship stand-alone

Minggu, 19 Januari 2014 - 16:54 WIB
Electronic City kembali buka toko flagship stand-alone
Electronic City kembali buka toko flagship stand-alone
A A A
Sindonews.com - PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) berkomitmen membangun dan membuka toko-toko flagship stand-alone lainnya sebagai strategi ekspansi perusahaan.

Mengembangkan strategi dua merek toko yaitu Electronic City dan Electronic City Outlet serta tiga format toko di dalam mal, ruko dan stand-alone, Electronic City berkompetensi inti dan diferensiasi utama sebagai jaringan toko retail elektronik modern.

Toko stand-alone kedua yang berada di Bintaro Jaya, selatan Jakarta sukses dibuka pada Oktober 2012 dengan area penjualan bruto 1.990 m2, dan dilanjutkan dengan toko terbesar kedua di Alam Sutera, Tangerang-Jabodetabek yang baru saja dibuka pada akhir Desember 2013 dengan area penjualan bruto 1.532 m2 di lahan seluas 5.000 m2.

Electronic City Alam Sutera memiliki konsep unik seluas bangunan 7.700 m2 terdiri dari tiga lantai seperti retail "Super Indo" di lantai satu. Electronic City berada di lantai dua dan lantai tiga untuk tenant atau penyewa restoran/cafe dan penyewa ternama dan bermerek lainnya yang dapat menciptakan satu tujuan berbelanja.

"Respon dari para pelanggan sangat positif sejak soft dan grand opening dengan tingkat kunjungan pelanggan dan penjualan produk yang tinggi," ujar Commercial and Investor Relations Director Electronic City, Fery Wiraatmadja dalam rilis, Minggu (19/1/2014).

Selain tiga toko stand-alone tersebut, Electronic City telah mengakuisisi tiga lahan lain di lokasi strategis dan satu di antaranya sedang dalam tahap konstruksi di Jalan Sultan Agung, Jakarta Timur seluas 2.763 m2, di sekitar kompleks Perumahan Harapan Indah. Toko ini diharapkan dibuka dan dapat melayani konsumen pertengahan 2014.

"Dengan strategi ekspansi yang tepat, Electronic City tetap tumbuh stabil di 2013 dan 2014 serta tahun mendatang," pungkas Fery.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5287 seconds (0.1#10.140)