Alfamart layani pembayaran DOKU Wallet

Senin, 27 Januari 2014 - 19:01 WIB
Alfamart layani pembayaran DOKU Wallet
Alfamart layani pembayaran DOKU Wallet
A A A
Sindonews.com - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) berkerja sama dengan DOKU untuk meluncurkan layanan terbaru, yakni pembayaran di konter dengan menggunakan DOKU Wallet.

Kerja sama ini diharapkan dapat semakin memberikan kenyamanan bagi penggunanya dengan diperluasnya titik top up (isi ulang) dengan besaran Rp20 ribu sampai Rp500 ribu.

Corporate Affairs Director AMRT, Solihin mengatakan, layanan DOKU Wallet juga dapat digunakan untuk berbelanja online. "Sebenarnya cara pembayaran seperti ini bukan yang pertama di Alfamart khususnya, karena kasir kami juga melayani pembayaran e-wallet sejenis yang perkembanganya cukup bagus," kata Solihin saat konferensi pers di Jakarta, Senin (27/1/2014).

Dia meyakini, kerja sama ini akan banyak diminati pelanggan Alfamart. "Kami yakin akan diminati banyak pelanggan. Kerja sama dengan DOKU juga akan terus berkembang," ucapnya.

Sementara, Chief Marketing Officer DOKU Himelda Renuat mengatakan, melalui kerja sama dengan Alfamart Group kini masyarakat dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari secara offline dan tetap melakukan pembayaran secara online.

"DOKU Wallet merupakan dompet virtual yang bersifat terbuka dan dapat digunakan siapa saja," ujar dia.

Menurutnya, kerja sama ini merupakan prospek yang sangat menjanjikan bagi perkembangan DOKU Wallet ke depan, mengingat pengguna DOKU Wallet yang terus bertambah dengan hampir 500 mechant kerja sama. Dia pun optimistis masyarakat pengguna internet dan transaksi online (e-commerce) di Indonesia akan terus mengalami peningkatan.

Sehingga, kata Himelda, akan menjadi potensi tersendiri bagi bisnis DOKU Wallet. "Kerja sama dengan Alfa Group ini merupakan terobosan baru untuk membidik konsumen ritel, karena mudah menggunakan layanan ini mulai dari daftar ke web, setor uang, dan bisa top-up. Untuk itu kami yakin, akan ada peningkatan transaksi setelah adanya kerjasama dengan Alfa Group," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6593 seconds (0.1#10.140)