Water Blaster tambah dua wahana baru

Senin, 27 Januari 2014 - 20:15 WIB
Water Blaster tambah dua wahana baru
Water Blaster tambah dua wahana baru
A A A
Sindonews.com - Untuk semakin meningkatkan kunjungan, Wahana Air terbesar di Jateng Water Blaster Semarang menambah dua wahana baru untuk semakin memikat pengunjungnya.

Pusat rekreasi dan hiburan yang terletak di Komplek Graha Candi Golf, Jangli Semarang ini menghadirkan wahana baru yang mampu menguji adrenalin, yakni sejenis wahana Koro-koro, dan wahana edukasi yakni apotik hidup.

“Kedua wahana ini akan mulai kami operasikan pada bulan Februani mendatang, sekarang ini semua sudah siap, dan tinggal menunggu perijinan dari pemerintah setempat,” kata GM Water Blaster Semarang, Mei Banawi, Senin (27/1/2014).

Mei mengatakan, Wahana ini tersebut didatangkan langsung dari China, dan saat ini sedang dalam persiapan untuk dioperasionalkan secara resmi. Wahana kora-kora akan memacu adrenalin para pengunjung. Sedangkan kapasitasnya bisa dinaiki oleh 24 orang.

Untuk permainan ini setiap pengunjung akan dikenakan biaya Rp10 ribu, diluar harga tiket masuk Water Blaster.

“Dengan tambahnya wahana baru ini sekarang water blaster memiliki 14 wahana diantaranya Flying Fox, Paint Ball, ATV, Bommber Boad, Futsal Air, Outbond Air, serta adanya fasilitas pendukung, seperti Gazebo, VIP Room, dan Locker.

Marketing Event Water Blaster Semarang, Jimmy Edi menambahkan, selain adanya tambahan wahana baru, untuk mendongkrak tingkat kunjungan, Water Blaster juga terus menggelar beragam event.

“Kali ini kebetulan mendekati imlek, kami menggelar “Imlek Vaganza” yang akan diisi berbagai kegiatan mulai atraksi barongsai, lomba nyanyi mandarin, pembagian angpau kepada pengujung dan beberapa agenda lainya,” ujarnya.

Jimmy menjelaskan, saat ini Water Blaster, di hari-hari biasa mampu menyedot pengunjung dikisaran 300 orang dan pada akhir pekan mencapai lebih dari 1000 pengunjung. “Untuk event Imlek diharapkan bisa menyedot kunjungan hingga 1.000 orang,” imbuhnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1888 seconds (0.1#10.140)