MFD resmikan Foodmart Gourmet untuk kalangan atas

Jum'at, 14 Februari 2014 - 17:51 WIB
MFD resmikan Foodmart Gourmet untuk kalangan atas
MFD resmikan Foodmart Gourmet untuk kalangan atas
A A A
Sindonews.com - Matahari Food Division (MFD) yang mengelola Hypermart, Foodmart dan Boston Health & Care meresmikan Foodmart Gourmet yang adalah gerai format baru Foodmart sekaligus meresmikan rebranding Boston Health & Beauty yang ditandai dengan pergantian logo dan perubahan tagline dari Boston Health & Beauty menjadi Boston Health & Beauty Inside Out.

Peresmian ini dilakukan oleh Presiden MFD, Carmelito Regalado disaksikan oleh jajaran direksi, manajamen, staff MFD dan para tamu undangan.

Foodmart Gourmet ini merupakan gerai konsep baru yang diluncurkan oleh MFD. Konsep Foodmart Gourmet ini menyasar konsumen kalangan menengah ke atas dengan menyediakan berbagai macam produk-produk berkualitas.

Format Director Foodmart, Emi Nuel menjelaskan, keberadaan Foodmart Gourmet ini untuk memenuhi kebutuhan kalangan menengah ke atas akan produk-produk impor dan luxury. Untuk itu lokasi Foodmart Gourmet sebagian besar akan berada di ibukota provinsi.

Kesempatan yang sama MFD juga meresmikan konsep baru logo dan tagline baru Boston Health & Beauty menjadi Boston Health & Beauty Inside Out.

Direktur Komunikasi Korporat MFD, Danny Kojongian mengatakan, Boston hadir sejak 2004 dan menjadi pelengkap dalam bisnis multi format ritel MFD untuk itu sudah saatnya Boston di-refresh baik dari segi logo, tagline dan penampilan instore design.

“Kami berharap penyegaran wajah Boston ini mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang memerlukan produk kesehatan dan kecantikan,” kata dia dalam rilisnya, Jumat (14/2/2014).

Dalam acara ini juga dirayakan pencapaian pembukaan gerai ke-100 Hypermart. Gerai ke-100 Hypermart telah diresmikan pada tanggal 30 Desember 2013 di Sampit Kalimantan Tengah.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8930 seconds (0.1#10.140)