Electronic City perluas jaringan di Pekalongan

Minggu, 16 Februari 2014 - 17:26 WIB
Electronic City perluas jaringan di Pekalongan
Electronic City perluas jaringan di Pekalongan
A A A
Sindonews.com - PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII), pelopor retail elektronik modern di Indonesia yang sudah mengoperasikan 56 toko di berbagai daerah di Indonesia, terus memperluas jaringan toko lebih besar.

Karena itu, hari ini ECII meresmikan toko ke-57 di kota Pekalongan, Jawa Tengah, tepatnya di Plaza Pekalongan lantai 2 jalan Nusantara.

Commercial and Investor Relations Director, ECII Fery Wiraatmadja mengatakan, kota Pekalongan yang berada di jalur utama Pantai Utara Jawa merupakan ekspansi kedua di wilayah Jawa Tengah bagi Electronic City, mengingat wilayah ini memiliki potensi ekonomi yang dapat terus berkembang sebagai kota bisnis dan wisata.

"Kami merasa sangat senang karena pada awal tahun ini, Electronic City dapat hadir di kota Pekalongan, Jawa Tengah," kata dia dalam rilisnya, Minggu (16/2/2014).

Pembukaan toko ini merupakan aksi jemput bola bagi para target konsumen perseroan yang berada di wilayah kota Pekalongan dan sekitarnya.

"Kami berharap dengan adanya penambahan toko ini, para konsumen dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan elektronik mereka, mulai dari peralatan rumah tangga, audio video, kebutuhan untuk kantor, IT dan gadget," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5228 seconds (0.1#10.140)