AirAsia mulai operasikan rute Yogyakarta

Rabu, 19 Februari 2014 - 15:46 WIB
AirAsia mulai operasikan rute Yogyakarta
AirAsia mulai operasikan rute Yogyakarta
A A A
Sindonews.com - AirAsia kembali mengoperasikan rute dari dan ke Yogyakarta setelah Bandara Internasional Adisutcipto dibuka mulai Rabu (19/2/2014), pukul 12.00 WIB menyusul kondisi terkini yang dinilai aman dan kondusif untuk penerbangan.

Pesawat AirAsia Indonesia dengan nomor penerbangan QZ 8448 telah mendarat di Yogyakarta dari Denpasar pukul 12.43 WIB. Penerbangan AirAsia Indonesia selanjutnya dari Bandara Adisutjipto adalah QZ 8449 dengan rute Yogyakarta – Denpasar pukul 13.10 WIB.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi mengatakan, seiring dengan dibukanya Bandara Internasional Adisutjipto pukul 12.00 WIB hari ini, maka penerbangan AirAsia dari dan ke Yogyakarta mulai besok akan beroperasi normal sesuai jadwal, di mana penerbangan pertama adalah rute Yogyakarta – Denpasar QZ 8441 pukul 6.25 WIB.

"Sementara itu, penerbangan Solo - Kuala Lumpur masih dihentikan sementara waktu sampai dibukanya kembali Bandara Adi Sumarmo," kata Dharmadi dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (19/2/2014).

Berikut rute penerbangan AirAsia dari Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta – Jakarta, Yogyakarta – Denpasar, Yogyakarta – Singapura, Yogyakarta – Kuala Lumpur.

Bagi penumpang pemegang tiket penerbangan dengan jadwal keberangkatan sebelum pukul 12.00 WIB hari ini dapat memilih salah satu dari dua opsi, yaitu pemindahan jadwal penerbangan (reschedule) di rute yang sama maksimal lima hari setelah pembatalan penerbangan tanpa dikenakan biaya.

Credit Shell, yaitu deposit di AirAsia senilai harga tiket yang dapat digunakan untuk pembelian tiket AirAsia lainnya dengan masa berlaku tiga bulan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5578 seconds (0.1#10.140)