OCBC NISP Syariah raih tiga penghargaan

Selasa, 25 Februari 2014 - 14:37 WIB
OCBC NISP Syariah raih...
OCBC NISP Syariah raih tiga penghargaan
A A A
Sindonews.com - Di usianya yang baru memasuki tahun kelima, Unit Usaha Syariah (UUS) Bank OCBC NISP kembali mencatatkan prestasinya dengan menyabet tiga penghargaan sekaligus dalam ajang "Islamic Finance Award 2014".

Penghargaan tersebut untuk kategori Top Growth Financing (1st rank), Top Growth Funding (2nd rank), dan The Best Sharia Unit (2nd rank), kategori bank dengan aset di bawah Rp1 triliun.

Acara penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di UOB Plaza, Jakarta kemarin dengan tema Continuing Innovation. Hadir mewakili Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan selaku Direktur, Kamsidin Wiradikusumah selaku Senior Advisor, dan Koko T Rachmadi sebagai Kepala Unit Usaha Syariah.

"Kepercayaan dan dukungan dari nasabah merupakan semangat kami untuk terus berprestasi. Penghargaan ini tantangan dan motivasi untuk senantiasa meningkatkan kualitas dan pelayanan serta terus menghadirkan produk yang dapat menjadi solusi atas kebutuhan nasabah perbankan syariah," kata Andrea dalam rilisnya, Selasa (25/2/2014).

Sementara, Koko mengatakan, pertumbuhan financing dan funding OCBC NISP pada 2013 mencapai masing-masing sebesar Rp1,4 triliun dan Rp1 triliun atau tumbuh masing-masing sebesar 117 persen dan 69 persen.

"Pertumbuhan ini terutama didorong oleh salah satu produk unggulan kami yaitu pembiayaan KPR iB menggunakan akad Musyarakah Mutanaqisah," katanya.

Islamic Finance Award 2014 merupakan kegiatan tahunan KARIM Business Consulting (KBC) sejak 2004 untuk memberikan apresiasi kepada Lembaga Keuangan Syariah yang menunjukkan pencapaian kinerja terbaik sepanjang 2013.

Penilaian yang dilakukan tim juri independen yang berkualitas tidak hanya didasarkan pada kualitas kinerja, melainkan juga tingkat kualitas pelayanan kepada nasabah.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0814 seconds (0.1#10.140)