Sinarmas MSIG Life incar pertumbuhan premi 30%

Rabu, 26 Februari 2014 - 15:51 WIB
Sinarmas MSIG Life incar pertumbuhan premi 30%
Sinarmas MSIG Life incar pertumbuhan premi 30%
A A A
Sindonews.com - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) mengincar pertumbuhan premi sepanjang tahun ini sekitar 30 persen. Sampai akhir Desember 2013, premi Sinarmas MSIG Life mencapai Rp9,8 triliun.

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Johnson Chai mengatakan, premi pada tahun lalu paling besar dikontribusikan oleh nonunit link sebesar 80 persen dan sisanya dari unit link. Johnson mengungkapkan, premi pada tahun lalu mengalami sedikit penurunan dibanding premi pada 2012 sebesar Rp10 triliun.

“Tahun lalu memang agak sedikit turun, tapi memang itu rencana kita karena memang kami men-switching dari single premium ke reguler premium,” kata Johnson usai peluncuran SMiLe Series di Jakarta, Rabu (26/2/2014).

Adanya switching tersebut, dia menjelaskan, lantaran produk single premium pada 2013 lebih besar dibanding dengan reguler premium. Akibatnya, perusahaan berupaya agar produk reguler premium lebih difokuskan dibandingkan single premium.

Sementara itu, Sinarmas MSIG Life kembali mempersembahkan inovasi melalui rangkaian SMiLe Series. Rangkaian ini merupakan solusi perlindungan terbaik bagi masyarakat serta konsumen di Indonesia yang memprioritaskan keamanan dan kenyamanan dalam proses memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Rangkaian SMiLe Series terdiri dari SMiLe Ladies, SMiLe Education, SMiLe Pension, SMiLe Health dan SMiLe Life dengan manfaat yang beragam, mulai dari asuransi kesehatan dan santunan rawat inap, proteksi pendapatan, tabungan, dan investasi pendidikan serta kenyamanan finansial di hari tua.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5163 seconds (0.1#10.140)