Layanan jasa keuangan PT Pos tawarkan hadiah miliaran

Jum'at, 28 Februari 2014 - 20:26 WIB
Layanan jasa keuangan PT Pos tawarkan hadiah miliaran
Layanan jasa keuangan PT Pos tawarkan hadiah miliaran
A A A
Sindonews.com - PT Pos Indonesia (Persero) melalui unit usaha layanan jasa keuangannya menyelenggarakan program 'Luber Hadiah Waselpos Instan dan Pospay 2014' dengan total hadiah senilai Rp3,5 miliar.

Direktur Utama PT Pos Indonesia, Budi Setiawan mengatakan program 'Luber Hadiah Weselpos Instan dan Pospay 2014' ini dibagi menjadi dua periode undian. Periode I undian pada transaksi sejak 1 Maret 2014 sampai dengan 30 Juli 2014 guna memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp1,5 miliar yang terbagi untuk 100 pemenang masing-masing Rp10 juta rupiah).

"Sedangkan 200 pemenang masing-masing Rp2,5 juta yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Budi dalam rilisnya di Jakartan, Jumat (28/2/2014).

Hasil undian akan diumumkan pada tanggal 2 September 2014 di media massa nasional maupun lokal. Daftar pemenang juga dipasang di seluruh outlet atau Kantor Pos yang tersebar di seluruh Indonesia, dan juga ditampilkan pada website www.posindonesia.co.id.

Periode II undian adalah atas transaksi sejak 1 Agustus 2014 sampai dengan 30 November 2014 guna memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp2 miliar yang terbagi untuk 100 pemenang masing-masing Rp10 juta dan 300 pemenang masing-masing Rp2,5 juta yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu pada periode akan diundi hadiah Grand Prize berupa 1 pemenang senilai Rp150 juta dan 1 pemenang senilai Rp100 juta.

"Luber Hadiah ini merupakan program apresiasi kepada pelanggan setia jasa keuangan PT Pos Indonesia, khususnya layanan Weselpos Instan, PosPay dan Western Union," jelasnya.

Pajak ditanggung oleh persero sehingga pengambilan hadiah tidak dipungut biaya apapun. Cukup menyerahkan resi atau bukti transaksi yang asli dan kartu identitas yang masih berlaku ke Kantor Pos. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi pos call 161, Kantor Pos terdekat atau kunjungi www.posindonesia.co.id.

Weselpos Instan adalah sarana pengiriman uang ke seluruh pelosok Indonesia secara mudah dan cepat tanpa harus memiliki rekening bank.

PosPay adalah sarana pembayaran tagihan apa saja di kantor pos, misalnya PLN, Telco, Pajak, Multi Finance, kartu kredit dll. Sedangkan Layanan Pembayaran Western Union adalah layanan kerja sama dengan Western Union untuk penerimaan kiriman uang dari Luar Negeri.

Keseluruhan layanan tersebut dapat dilakukan secara real time online didukung dengan jaringan teknologi yang handal serta ketersebaran outlet Kantor Pos di seluruh Indonesia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6787 seconds (0.1#10.140)