Hidayat ajak masyarakat perkuat industri furniture

Selasa, 11 Maret 2014 - 16:27 WIB
Hidayat ajak masyarakat perkuat industri furniture
Hidayat ajak masyarakat perkuat industri furniture
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 700 perusahaan furniture nasional ikut dalam pameran furniture bertaraf internasional, Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2014 yang digelar di JIExpo, Kemayoran.

IFEX merupakan pameran furniture yang diselenggarakan di Indonesia dan diklaim sebagai pameran furniture terbesar se-Asia Tenggara. IFEX mempertemukan para peserta pameran dengan pengunjung dan pembeli dari Indonesia dan dari 130 negara di seluruh dunia.

"Saya menyambut gembira produsen furniture yang hadir dalam pameran ini. Saya berkomitmen produksi furniture anda akan laku," kata Menteri Perindustrian, MS Hidayat saat pembukaan IFEX 2014, Selasa (11/3/2014).

Menurutnya, industri furniture merupakan industri andalan dan unggulan di Indonesia. Karena itu, dia mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk memperkuat industri furniture Indonesia.

Ini adalah pameran pertama yang digelar dengan mendatangkan UBM Asia sebagai pihak penyelenggara. Seperti diketahui, UBM Asia merupakan penyelenggara pameran komersial terbesar di China, India, dan Malaysia. Kantor pusatnya di Hongkong, dan anak perusahaannya telah beroperasi di seluruh Asia dan Amerika Serikat.

"Kami sangat gembira dapat mempersembahkan IFEX ke dunia internasional. Bermitra dengan organizer kelas dunia yang telah berpengalaman, kami siap menyelenggarakan acara yang lebih besar yang akan menjadi one stop solution untuk pembeli mancanegara yang mencari berbagai macam desain yang inovatif," ujar Chris Eve, Senior Vice President UBM Asia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3196 seconds (0.1#10.140)