MNC Life resmikan Healtcare House of Hario

Kamis, 03 April 2014 - 12:44 WIB
MNC Life resmikan Healtcare House of Hario
MNC Life resmikan Healtcare House of Hario
A A A
Sindonews.com - Perusahaan asuransi jiwa MNC Life terus membuktikan komitmennya untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya kesehatan melalui peresmian Healtcare "House of Hario" di MNC Plaza Podium I, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (3/4/2014).

House of Hario dikelola oleh MNC Life yang bekerja sama dengan klinik Tiara Medika. Sebelumnya, kerja sama dengan klinik Tiara Medika terjalin melalui in-house clinic di komplek RCTI Kebon Jeruk dan Gedung Ariobimo Global TV.

Meskipun dikelola oleh MNC Life, pegunjung House of Hario tidak terbatas pada peserta asuransi MNC Life, tetapi juga terbuka untuk umum. Pelayanan yang diberikan meliputi pelayanan dokter umum, dokter spesialis, dokter gigi, apotik, dan laboratorium klinik yang beroperasi pada hari dan jam kerja Senin-Jumat pukul 09.00-17.00 WIB.

Presiden Direktur MNC Life, Patricia Rolla Bawata mengatakan, dengan diresmikannya House of Hario ini, diharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan semakin meningkat, sehingga mereka dapat menjalani hidup dengan lebih baik.

"Kita sengaja membuka yang pertama ini di kantor pusat MNC Group. Karena kita mengutamakan karyawan dulu. Meski begitu, kita juga akan melayani masyarakat sekitar atau pengunjung plaza yang ingin berobat di klinik ini meski bukan peserta MNC Life," ujar Rolla dalam sambutannya.

Rolla menjelaskan, setelah membuka House of Hario di Jakarta, pihaknya berencana membuka House of Hario di beberapa kota besar di Indonesia.

"Mungkin setelah Jakarta kita akan membuka lagi di Medan dulu. Karena di Medan perkembangan MNC Life sangat pesat, jadi sangat potensial di sana," pungkas Rolla.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7501 seconds (0.1#10.140)