Dyandra resmikan hotel di Bali

Senin, 14 April 2014 - 08:45 WIB
Dyandra resmikan hotel di Bali
Dyandra resmikan hotel di Bali
A A A
Sindonews.com - PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) melalui salah satu anak perusahaannya, PT Nusa Dua Indonesia meresmikan hotel bintang 5 bernama Bali Nusa Dua Hotel & Convention (BNDHC) di Nusa Dua, Bali.

Nilai total investasi yang ditanamkan untuk pembangunan BNDHC sebesar Rp98,2 milliar. Sumber dana tersebut sebagian berasal dari pinjaman perbank.

BNDHC merupakan infrastruktur pendukung dari Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), yang berdiri di atas lahan seluas 70 ribu meter persegi (m2), meliputi luas bangunan BNDCC I seluas 25 ribu m 2, BNDCC II seluas 16 ribu m2 dan BNDHC seluas 9 ribu m2.

Berbagai event berskala internasional yang dihelat di BNDCC pada tahun 2013, yakni APEC, WTO, Bali Democracy Forum dan Miss World. Rampungnya pembangunan BNDHC ini melengkapi properti yang dimiliki oleh Dyandra di kuartal I tahun 2014.

"Tahun ini, kami berhasil merampungkan tiga proyek hotel, yaitu Hotel Amaris Pancoran, Hotel Santika Cikarang dan Bali Nusa Dua Hotel & Convention. Hotel lainnya yang tahun ini akan rampung juga adalah Hotel Santika Kelapa Gading" jelas Danny Budiharto selaku Direktur Operasional dari PT Dyandra Media International dalam rilisnya, Senin (14/4/2014).

Bali Nusa Dua Hotel & Covention memiliki total 96 kamar, international restaurant, lobby lounge, swimming pool, spa, fitness center, wifi internet access, parking area serta menawarkan butler service, free shuttle service to local shops dan in-room spa treatment.

Pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan nilai rupiah yang semakin menguat serta didukung juga oleh segmen pasar yang potensial dan prospektif dinilai menjadi landasan utama dari Dyandra untuk terus melebarkan sayap.

Dyandra berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap sektor industri MICE di Indonesia, terutama pada pengembangan infrastruktur untuk event-event berskala international di Indonesia sejalan dengan permintaan pasar yang terus meningkat.

"Target kami tahun ini adalah membuka empat hotel, sehingga total properti hotel yang dimiliki Dyandra sampai dengan akhir tahun 2014 adalah 11 Hotel," tutur Danny.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5855 seconds (0.1#10.140)