Body Shop beri diskon produk woman on top

Jum'at, 18 April 2014 - 17:28 WIB
Body Shop beri diskon produk woman on top
Body Shop beri diskon produk woman on top
A A A
Sindonews.com - The Body Shop Indonesia, brand yang namanya sudah tidak asing di telinga wanita Indonesia ini memberikan promo tertentu untuk long weekend. Body Shop memiliki promo-promo lain yang mengedepankan diskon produk.

"Untuk member The Body Shop kita ada diskon 50 persen untuk produk woman on top itu meliputi body butter, lip butter, bedak, lip balm, foundation, minyak essense dan yang lainnya. Produk-produk tersebut masuk ke dalam kategori produk limited offer," jelas Ina, pramuniaga di salah satu store The Body Shop kepada Sindonews, Jumat (18/4/2014).

Selain itu, untuk pembeli non member jika berbelanja produk yang termasuk woman on top limited offer, ada juga diskon 30 persen yang untuk pembelian produk kedua. Jadi, sama halnya membeli dua produk, diskon 30 persen.

Sementara, untuk produk yang tergolong wewangian tubuh, The Body Shop memberikan diskon 20 persen untuk kategori produk body mist. Body mist dari The Body Shop merupakan salah satu produk yang banyak dicari konsumen karena pilihan aromanya yang beragam. Dari wangi buah hingga bunga menjadi andalan produk ini.

Potongan harga untuk produk Body Shop ini biasanya digelar di semua store Body Shop di seluruh Jakarta. Meskipun tergolong libur panjang, namun, kata Ina, untuk hari ini belum banyak pengunjung yang datang untuk menikmati special price dan sale dari Body Shop. "Mungkin banyak yang keluar kota, jadi agak sepi meskipun long weekend," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9171 seconds (0.1#10.140)