Bank Muamalat resmikan dua kantor cabang

Senin, 21 April 2014 - 16:44 WIB
Bank Muamalat resmikan dua kantor cabang
Bank Muamalat resmikan dua kantor cabang
A A A
Sindonews.com - Bank Muamalat senantiasa berupaya untuk mengembangkan jaringan dan layanan dengan memperluas ekspansi kantor layanan di seluruh Indonesia.

Tidak hanya menambah jaringan kantor layanan, Bank Muamalat turut berupaya melakukan renovasi kantor cabang yang disesuaikan dengan new corporate identity pasca peluncuran logo baru Bank Muamalat pada tahun 2012. Hal ini merupakan bagian dari salah satu upaya transformasi bisnis Bank Muamalat.

Direktur Utama Bank Muamalat Arviyan Arifin mengatakan, pengembangan jaringan fisik yang dilakukan bertujuan untuk menopang strategi bisnis Bank Muamalat, khususnya di segmen ritel.

Di samping itu, dia menambahkan, pertumbuhan bisnis kantor cabang sebagai garda depan perusahaan tidak terlepas dari support kondisi fisik kantor, sehingga Bank Muamalat semakin dikenal oleh nasabah dan masyarakat setempat di masing-masing wilayah jaringan kantor Bank Muamalat.

“Sejalan dengan strategi yang telah dicanangkan, Bank Muamalat meresmikan dua gedung kantor layanan baru secara bersamaan. Adapun dua kantor cabang yang telah direlokasi adalah kantor cabang Cianjur dan kantor cabang Padang,” papar dia dalam rilisnya di Jakarta, Senin (21/4/2014).

Dia melanjutkan, kantor Bank Muamalat cabang Padang memiliki empat kantor cabang pembantu, dua kantor kas dan melayani lebih dari 65 ribu nasabah.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3849 seconds (0.1#10.140)