XL miliki direktur pemasaran baru

Selasa, 22 April 2014 - 17:02 WIB
XL miliki direktur pemasaran baru
XL miliki direktur pemasaran baru
A A A
Sindonews.com - PT XL Axiata Tbk (EXCL) telah menunjuk Pradeep Shrivastava sebagai Direktur Pemasaran dan Penjualan XL yang baru. Hal ini telah diputuskan dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) sekaligus RUPS Tahunan perseroan.

"Agenda RUPSLB dan RUPST pada hari ini salah satunya mengangkat Bapak Pradeep. Beliau sudah berpengalaman dan akan menggantikan tugas dari Pak Joy dan Pak Nicky," ungkap Presiden Direktur EXCL Hasnul Suhaimi usai menghadiri RUPS di Manhattan Hotel, Jakarta, Selasa (22/4/2014).

Dia mengharapkan, dengan masuknya Pradeep bisa mendorong kinerja XL menjadi lebih baik di masa depan. Pasalnya, menurut Hasnul, Pradeep memiliki pengalaman di pemasaran yang bisa membuat XL menjadi kompetitif.

Perseroan menerima pengunduran diri Joy Wahjudi dan Nicanor V Santiago selaku anggota direksi XL. Pengunduran diri James Carl Grinwis Maclaurin dari jabatannya selaku anggota dewan komisaris perseroan. Selain itu, mengangkat Chari TVT sebagai anggota dewan komisaris perseroan.

Perseroan juga mengangkat Pradeep Shrivastava sebagai anggota direksi perseroan dan menyetujui penetapan Ongki Kurniawan selalu Direktur Independen XL.

Pada kesempatan sama, Pradeep mengatakan, tengah menyiapkan sejumlah aksi untuk membawa XL menjadi besar di bisnis seluler nasional. "Akan banyak produk yang mencerminkan hasil merger XL-Axis ke depannya. Salah satunya produk Bersatu yang baru keluar 15 April lalu," katanya.

Pradeep sebelumnya menjadi Direktur Operasi di Videocon Telecommunications Ltd India. Selain itu, dia juga pernah menjabat berbagai posisi strategis di LINTAS, Hindustan Lever Ltd dan IDEA Cellular Ltd. Dalam rekam jejaknya, alumnus Delhi's St. Stephen's College ini memang kenyang berkecimpung di pemasaran.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5990 seconds (0.1#10.140)