Tingkatkan layanan, Express revitalisasi call center

Rabu, 23 April 2014 - 12:27 WIB
Tingkatkan layanan, Express revitalisasi call center
Tingkatkan layanan, Express revitalisasi call center
A A A
Sindonews.com - PT Express Transindo Utama Tbk menggandeng PT VADS Indonesia, perusahaan business process outsourcing dan penyedia layanan call center terkemuka di Indonesia demi peningkatan kualitas pelayanan call center Express Group untuk melayani kebutuhan konsumen.

Direktur Utama Express Group Daniel Podiman mengatakan, di tengah persaingan industri transportasi yang semakin kompetitif, kepuasan konsumen adalah salah satu kunci dalam proses penjualan. Apalagi di era media sosial seperti sekarang ini, konsumen cenderung berbagi pengalamannya dan menceritakan kepuasan atau ketidakpuasannya kepada orang lain melalui berbagai medium.

"Dengan membangun layanan call center yang mumpuni, Express Group akan lebih mampu menangkap dan merespon kebutuhan konsumen dengan lebih cepat dan profesional, sehingga kepuasan konsumen akan lebih mudah dicapai dan dikelola. Jika suara konsumen berhasil ditangkap dengan lebih akurat, Express Group pun akan lebih mudah meluncurkan berbagai inovasi terbaru untuk meningkatkan kepuasan konsumen," ujar Daniel dalam rilisnya, Rabu (23/4/2014).

Dengan latar belakang itu, Express Group menunjuk PT VADS Indonesia untuk menjalankan layanan call center yang handal. Menurut dia, Express Group harus memberikan standar kualitas layanan yang tinggi bagi konsumen agar dapat mencapai tujuan perusahaan.

"Sebagai perusahaan jasa transportasi, kami dituntut memuaskan konsumen dengan memberi pelayanan terbaik serta memberi nilai tambah," ujarnya.

Dengan kerja sama ini, diharapkan layanan call center Express Group secara bertahap dapat menjangkau pelanggan setia Express taksi secara nasional sampai dengan akhir tahun 2014 melalui nomor telepon 021-500122.

Head of Business Development PT VADS Deddy S. Hermansyah mengungkapkan, kerja sama yang dilakukan Express Group atas penunjukan ini dinilai merupakan langkah tepat. “Kami sangat sadar peranan call center memiliki pengaruh besar bagi tingkat kepuasan pelanggan Express Group," ujar dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5162 seconds (0.1#10.140)