Sinarmas MSIG gelar Share Your Smile

Minggu, 27 April 2014 - 17:46 WIB
Sinarmas MSIG gelar Share Your Smile
Sinarmas MSIG gelar Share Your Smile
A A A
Sindonews.com - Sinarmas MSIG Life menggelar Share Your SmiLe sebagai peringatan 29 tahun berdirinya Sinarmas MSIG Life di industri asuransi Indonesia.

Kegiatan Share Your SmiLe secara khusus dilakukan guna mewujudkan kepeduliannya melalui pemberian donasi dan program sukarelawan karyawan kepada anak-anak SOS Children’s Villages Indonesia.

“Setiap individu selalu ingin merasa aman dan nyaman dalam upaya memenuhi berbagai kebutuhan hidup. Sinarmas MSIG Life sebagai perusahaan yang berada di industri asuransi jiwa Indonesia selama 29 tahun ingin terus menularkan semangat ini, terlebih lagi akan pentingnya perlindungan kepada masyarakat salah satunya melalui kegiatan Share Your SmiLe,” ujar Johnson di Jakarta akhir pekan ini.

Kegiatan Share Your SmiLe, terdiri dari pemberian donasi senilai Rp290 juta dengan mengambil bentuk bantuan tunai, perlengkapan sekolah dan proteksi berupa PAS (Personal Accident Sinarmas MSIG Life) yang memberikan manfaat Asuransi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan, manfaat asuransi risiko cacat tetap total atau sebagian akibat kecelakaan, manfaat perawatan di rumah sakit karena kecelakaan dengan nilai pertanggungan hingga Rp10 juta selama periode satu tahun.

Tak hanya berupa proteksi kecelakaan saja, Sinarmas MSIG Life juga memberikan perlindungan yang menawarkan manfaat asuransi demam berdarah, dengan nilai pertanggungan hingga Rp3 juta per tahun kepada 201 anak-anak dan 17 Ibu Asuh SOS Children’s Villages Indonesia, program sukarelawan karyawan, serta seminar literasi keuangan yang tentunya sejalan dengan program “Sikapi Uang dengan Bijak” yang digulirkan oleh OJK.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4753 seconds (0.1#10.140)