Express tambah 2.000 taksi tahun ini

Senin, 28 April 2014 - 12:27 WIB
Express tambah 2.000 taksi tahun ini
Express tambah 2.000 taksi tahun ini
A A A
Sindonews.com - Melihat potensi yang besar dari permintaan jasa taksi di Indonesia, PT Express Transindo Utama Tbk (TAXI) berencana menambah armada taksi regulernya sebanyak 2.000 hingga menjadi lebih dari 12 ribu unit sampai akhir 2014.

Hal ini merupakan langkah strategis Express Group untuk terus menjadi salah satu pemimpin pangsa pasar taksi di Indonesia. Presiden Direktur Express Group Daniel Podiman mengatakan, Indonesia masih memiliki potensi pertumbuhan yang besar dibandingkan dengan negara Asia Pasifik lainnya.

"Jika dibandingkan dengan di Singapura yang penduduknya hanya sekitar 5,4 juta dan memiliki 45 ribu taksi, Jakarta masih tertinggal dengan penduduk 14 juta di siang hari dan 10 juta di malam hari dengan hanya tersedia 37 ribu taksi," ungkapnya dalam paparan publik usai RUPST Express Group di Hotel Four Seasons Jakarta, Senin (28/4/2014).

Dia mengatakan, pertumbuhan ekonomi masyarakat juga mendorong kenaikan permintaan jasa taksi di Indonesia. Menurutnya, kebutuhan akan kendaraan umum yang aman dan nyaman semakin meningkat saat ini.

"Taksi memiliki keunggulan karena selain aman dan nyaman karena kapasitasnya khusus, kemudahan juga dirasakan karena pengantaran dapat langsung ke alamat yang diinginkan," terang dia.

Selain itu, persreoan secara konsisten juga menjaga serta meningkatkan jasa layanannya untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap jasa transportasi taksi yang aman dan nyaman dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif.

"Express Group memiliki beberapa fokus strategi untuk meningkatkan layanannya di tahun 2014 ini," pungkas dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5809 seconds (0.1#10.140)