Tingkatkan pelanggan, Alfamart gaet media sosial

Senin, 05 Mei 2014 - 14:30 WIB
Tingkatkan pelanggan, Alfamart gaet media sosial
Tingkatkan pelanggan, Alfamart gaet media sosial
A A A
Sindonews.com - Guna mempererat hubungan dengan pelanggan, Alfamart meluncurkan program buy 1 get 1 free dengan menggandeng Kakao Talk.

Dalam program ini, dengan bergabung menjadi fans Alfamart di Kakao Talk dan melakukan share (berbagi info) kepada lima teman, maka pelanggan dapat melakukan pembelanjaan produk-produk Minute Maid Pulpy pada April, Mie Sedap Cup pada Mei dan GoodTime Mini pada Juni dengan promo buy 1 get 1 freek husus Jumat.

Setelah berbagi informasi kepada lima teman, pelanggan akan mendapatkan kupon melalui official account Alfamart di Kakao Talk, yakni gambar stempel dengan tulisan 'KUPON'.

Untuk menggunakan kupon, pelanggan hanya perlu menunjukan Nomor Serial Kupon ke kasir. Mekanisme ini berlaku bagi seluruh pengguna Kakao Talk yang sudah mengikuti mekanisme yang sudah ditentukan. Saat menukarkan kupon, pelanggan cukup membayar seharga 1 barang yang dibeli.

"Untuk menjalin konektivitas dengan konsumen, kami melakukan beragam program terpadu dengan memanfaatkan berbagai channel. Program ini merupakan salah satu bentuk digital acitivity yang kami lakukan agar pelanggan merasakan adanya nilai tambah dengan bergabung dalam media sosial yang kami gunakan," kata Marketing Manager Alfamart, Linda Valentin dalam rilisnya, Senin (5/5/2014).

Menurutnya, untuk menjaga komunikasi dengan pelanggan, digital channel memiliki peran penting. Program buy 1 get 1 free Kakao Talk telah dimulai sejak 14 April hingga 29 Juni 2014.

"Internet, khususnya media sosial telah menjadi bagian gaya hidup masyarakat saat ini. Hal ini mendorong kami menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dengan konsumen. Kami mengelola offical account dalam berbagai media sosial," tambahnya.

Dia mengatakan, terdapat beragam produk yang menjadi bagian program ini. "Setiap bulan produknya berubah, namun seluruhnya merupakan jenis produk kategori makanan," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7448 seconds (0.1#10.140)