Bos BTN dan Mandiri mesra di kantor BUMN

Senin, 05 Mei 2014 - 18:17 WIB
Bos BTN dan Mandiri...
Bos BTN dan Mandiri mesra di kantor BUMN
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk (BBTN) Maryono dan Direktur Utama PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) Budi Gunadi Sadikin sore ini mendatangi kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), hari ini (5/5/2014).

Maksud kedatangan dua bos Bank BUMN ini terkait membicarakan nasib episode akuisisi BTN oleh Mandiri. Maryono datang sekitar pukul 5 sore yang kebetulan juga menunggu Deputi BUMN Gatot Trihargo.

Ketika masih menunggu di lantai 7 Kementerian BUMN, tidak lama Budi Gunadi Sadikin datang. Kedatangan Budi sontak menarik perhatian karena akuisisi BTN menimbulkan polemik perbankan.

Namun dalam pertemuan ini, bos BTN dan Mandiri terlihat berbicara mesra, sambil sesekali menebar senyum bahkan bercanda seakan tidak punya masalah sama sekali terkait akuisisi BUMN yang mereka pimpin.

Dalam kesempatan itu, awak media diberikan kesempatan untuk memotret ketika mereka duduk berdua. Dan keduanya nampak tidak menolak bahkan bergaya ketika difoto sambil tersenyum.

Dari informasi yang beredar, kedatangan kedua bos BUMN ini untuk memutuskan kelanjutan akuisisi BTN oleh Mandiri apakah dilanjutkan atau dihentikan.

"Kita sama sama masih tunggu Pak Gatot, hasilnya ya silakan ditunggu saja," ucap Maryono sambil menebar senyum.

Sampai saat ini Budi dan Maryono masih menunggu Deputi BUMN Gatot Trihargo. Belum jelas kapan pertemuan ini akan digelar.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0783 seconds (0.1#10.140)