Ini strategi bisnis Holcim di Indonesia

Selasa, 06 Mei 2014 - 17:49 WIB
Ini strategi bisnis Holcim di Indonesia
Ini strategi bisnis Holcim di Indonesia
A A A
Sindonews.com - Sejalan dengan rencana jangka panjang yang diterapkan pasar di Indonesia, PT Holcim Indonesia Tbk (SMCB) menjadikan inovasi sebagai inti dari strategi bisnis.

Inovasi produk yang diluncurkan 2013 termsuk beton untuk produk pra cetak, beton berpori sebagai solusi risiko banjir dan penyerapan air hujan dan penggunaan speed crete sebagai solusi untuk perbaikan jalan. Khususnya di ibukota dan secara khusus menjadi pilihan pemerintah Jakarta.

"Inovasi sangat dihargai pasar. Tim solusi rumah kamu telah memberikan solusi bagi 10 ribu pemilik rumah dengan mengadakan safari keliling ke 13 kota untuk menyebarluaskan informasi tentang produk kami dan aplikasinya," kata Presdir Holcim Indonesia, Eamon Ginley di Jakarta, Selasa, (6/5/2014).

MPada 2013, para arsitek dan desainer tata ruang Indonesia mendaftarkan 450 proyek pada kompetisi berskala internasional. "Kompetisinya, Holcim Awards untuk konstruksi berkelanjutan. Untuk penganugerahannya di tingkat regional akan diadakan tahun ini di Indonesia," ujar dia.

Eamon mengatakan, inovasi Holcim tetap menjadi jantung bisnis. Perusahaan terus melakukan efisiensi energi dan peningkatan pengehematan bahan bakar, bahan baku dan mengontrol emisi.

"Selain itu, kompetisi inovasi internal perusahaan bertajuk CEO Awards memberikan penghargaan bagi sejumlah ide brilian dari karyawan untuk menghemat biaya dan peningkatan produktivitas," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4996 seconds (0.1#10.140)