16 emiten ramaikan Investor Day 2014

Rabu, 07 Mei 2014 - 08:22 WIB
16 emiten ramaikan Investor Day 2014
16 emiten ramaikan Investor Day 2014
A A A
Sindonews.com - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali menggelar Investor Day 2014 selama dua hari, mulai hari ini hingga besok (7-8/5/2014).

Kegiatan yang akan diramaikan 16 emiten, baik emiten Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan swasta ini ditujukan untuk lebih mengenalkan emiten di Bursa, seperti prospek dan rencana kerjanya ke depan kepada investor maupun analis.

Dari 16 emiten yang akan mengikuti Investor Day tahuni, delapan emiten akan hadir pada Rabu dan delapan sisanya pada hari berikutnya. Adapun, delapan emiten yang dijadwalkan hari ini adalah PT Semen Indonesia Tbk (SMGR), PT Ciputra Development Tbk (CRTRA), PT Nusantara Infrastructure Tbk (META), PT Vale Indonesia Tbk (INCO).

Selain itu, PT BW Plantations Tbk (BWPT), PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), PT Cipaganti Citra Graha Tbk (CPGT) dan PT Kalbe Farma Tbk (KLBF).

Sementara delapan emiten yang hadir pada hari kedua, yakni PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK), PT Unilever Indoensia Tbk (UNVR), PT Adaro Energy Tbk (ADRO), PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR), PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN), PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJT), PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG) dan PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).

Jumlah emiten yang ikut serta dalam Investor Day ini sama dengan jumlah emiten yang ikut serta pada tahun lalu. Dari jumlah itu, emiten yang pada tahun lalu juga ikut gelaran ini, yakni ITMG, BWPT, APLN, KLBF, BBTN dan INCO.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4359 seconds (0.1#10.140)