Jelang AFTA 2015 Koran Sindo gelar ReBi ke-11

Rabu, 07 Mei 2014 - 21:01 WIB
Jelang AFTA 2015 Koran Sindo gelar ReBi ke-11
Jelang AFTA 2015 Koran Sindo gelar ReBi ke-11
A A A
Sindonews.com - Menghadapi ASEAN Free Trade Area (AFTA) pada 2015, Koran Sindo bekerja sama dengan TERA Foundation menggelar Malam Rekor Bisnis (ReBi) ke-11.

"ReBi adalah sebuah pengakuan terhadap perusahaan atas prestasi luar biasa baik produk, jenis layanan, status, reputasi, sejarah yang mencerminkan usaha besar yang mendahuluinya," ujar panitia ReBi ke-11, Eliezer Hernawan H, di Hotel Mulya, Jakarta, Rabu (7/5/2014).

Dia mengatakan, apresiasi Rekor Bisnis yang diikuti 22 perusahaan dari berbagai sektor usaha di Indonesia ini, diharapkan dapat terus memicu semangat para pelaku dunia usaha untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam menghasilkan produk dan jasa.

"Penghargaan ini (ReBi) berfungsi ganda, juga untuk mendorong agar perusahaan memacu mengembangkan perusahaan melalui inovasi dan terobosan baru. Kami harap bahwa ReBi ikut ambil bagian membuat perusahaan Anda eksis, bahkan memasuki pasar di negara lain," ujarnya.

Hal ini, lanjut Eliezer, agar dunia usaha dapat menciptakan persaingan usaha yang positif agar produk Indonesia dapat diandalkan dan bersaing di kawasan regional dan internasional.

Direktur Utama Koran Sindo, Sururi Alfaruq mengemukakan, ReBi memberikan makna besar untuk mendorong perusahaan menciptakan produk yang memiliki competitive advantage.

"Bahwa kita sedang menghadapi AFTA. Ini memberi makna besar, mendorong perusahaan lebih mempersiapkan diri agar produknya memiliki competitive advantage. Sehingga, pada saat AFTA kita tidak kaget dan produk tak kalah bersaing dengan negara lain," pungkasnya.
(dmd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1031 seconds (10.101#12.26)