Great Eastern resmi jadi mitra asuransi SportsHub

Sabtu, 10 Mei 2014 - 15:12 WIB
Great Eastern resmi jadi mitra asuransi SportsHub
Great Eastern resmi jadi mitra asuransi SportsHub
A A A
Sindonews.com - Great Eastern, perusahaan asuransi jiwa terdepan, menjadi mitra asuransi resmi pertama dari ikon pusat olahraga termodern di Singapura, SportsHub Pte Ltd.

Kerja sama strategis ini semakin memperkuat komitmen Great Eastern untuk membantu masyarakat hidup lebih sehat melalui olahraga, serta menegaskan kembali dukungan perusahaan terhadap olahraga lokal.

Sejak 2006, Great Eastern telah menginvestasikan USS8,2 juta untuk mempromosikan gaya hidup sehat kepada masyarakat dengan mensponsori dua kegiatan olahraga di bawah naungan "Live Great Programme - the Great Eastern Women’s Run dan Great Eastern-Yeo’s S.League".

CEO Great Eastern Singapura, Khoo Kah Siang mengatakan, sebagai LIFE company, Great Eastern telah melampaui peran lama perusahaan asuransi dengan membantu masyarakat hidup lebih sehat dan lebih baik.

“Dukungan kami terhadap olahraga merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dengan DNA Great Eastern. Olahraga merupakan salah satu pengalaman hidup yang kaya dan dapat mengeluarkan hal-hal terbaik dari dalam diri kita. Olahraga juga mengumpulkan semangat terbaik manusia dan membawa setiap keluarga dan masyarakat dalam kebersamaan," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (10/5/2014).

“Saya sungguh senang dapat menyampaikan ini, bahwa sebagai permulaan, para peserta Great Eastern Women’s Run dapat menantikan berbagai aktivitas menyenangkan di Sport Hub. Kami juga saat ini sedang dalam diskusi aktif guna memulai langkah kami menggelar acara olahraga lari di Hub tahun depan,” tambahnya.

Pada Agustus mendatang, bertepatan dengan Hari Nasional Singapura dan ulang tahun Great Eastern yang ke-106, perusahaan ini akan mengadakan acara khusus bagi anak-anak kurang mampu.

Great Eastern juga akan berpartisipasi dalam program “Experience Sports” di Singapore Sports hub untuk mendukung sejumlah inisiatif dari komunitas Hub’s. Partisipasi Great Eastern meliputi peningkatan kesadaran dan memperkuat jalinan antar komunitas olahraga di Hub, yang dimulai dari karyawan Great eastern sendiri. “Kami senang dapat bekerjasama dengan Singapore Sports Hub, karena membawa olaharga semakin dekat dengan masyarakat,” tandas Khoo.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3776 seconds (0.1#10.140)