Standardpen pecahkan rekor MURI lomba mewarnai PASCOLA

Senin, 12 Mei 2014 - 17:08 WIB
Standardpen pecahkan rekor MURI lomba mewarnai PASCOLA
Standardpen pecahkan rekor MURI lomba mewarnai PASCOLA
A A A
Sindonews.com - PT Standardpen Industries berhasil menorehkan rekor baru dengan peserta terbanyak untuk lomba mewarnai PASCOLA. Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) mencatat rekor yang dibuat oleh tim produk PASCOLA dengan mengumpulkan puluhan ribu peserta lomba mewarnai.

Lomba mewarnai PASCOLA ini merupakan rangkaian dari lomba nasional PASCOLA di 12 kota di Indonesia yang mendapat dukungan penuh oleh pemerintah daerah kota Pringsewu.

Selain itu, lomba mewarnai PASCOLA ini diadakan guna memperingati hari pendidikan nasional dan menyambut Festival Musik Bambu Nusantara yang diadakan pada tanggal 11 Mei 2014. Lomba ini berlokasi di jalan protokol kota Pringsewu dengan melakukan pengalihan arus lalu lintas dari arah kota Bandar Lampung sampai ke arah Kabupaten Tanggamus.

Hal ini merupakan wujud komitmen dari PT Standardpen Industries dalam menyediakan produk mewarnai berkualitas buatan Indonesia. Selain itu, lomba mewarnai ini bertujuan untuk memperkenalkan anak-anak dan guru untuk memakai dan mencintai produk dalam negeri sendiri yang tidak kalah berkualitas dari produk impor.

“Melalui lomba mewarnai PASCOLA ini, kami dari pihak PT Standardpen Industries ingin memberikan wadah bagi anak-anak Indonesia untuk mengembangkan kreativitasnya dalam menggambar dan mewarnai serta memberikan apresiasi kepada anak-anak yang kreatif dalam menggambar dan mewarnai agar terus dapat mengembangkan bakatnya,” ujar Marketing Manager PT Standardpen Industries, Niken D Mahanani, Senin (12/5/2014).

Kota Pringsewu menjadi salah satu lokasi diadakannya rangkaian lomba mewarnai PASCOLA dan juga memecahkan rekor MURI. Pringsewu merupakan salah satu kota yang termasuk ke dalam 40 kota dan kabupaten di Indonesia yang mendukung pendidikan inklusi.

PT Standardpen Industries sebagai perusahaan asli Indonesia ingin menunjukkan kepeduliaannya dalam mendukung pendidikan di Indonesia melalui produk alat tulis yang berkualitas seperti oil pastel PASCOLA, bolpen, dan berbagai macam produk lainnya.

PASCOLA merupakan oil pastel pertama yang diproduksi secara keseluruhan di Indonesia oleh PT Standardpen Industries pada 2011, mulai dari penelitian dan pengembangan (R&D), seleksi bahan baku sampai produksi semua dilakukan di Indonesia.

Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki oleh PASCOLA yaitu aman bagi pemakai (non toxic), tidak membuat iritasi pada kulit, bertekstur lembut, memiliki warna yang lebih cerah dan mudah untuk digradasi.

PT Standardpen Industries berkomitmen menyediakan produk dalam negeri yang berkualitas dengan harga yang pantas. Serta menjangkau lebih luas lagi pasar luar negeri agar produk-produk Indonesia lebih dikenal lagi di dunia internasional.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3182 seconds (0.1#10.140)