Fasilitas-fasilitas menarik di BNI Taplus Muda

Jum'at, 16 Mei 2014 - 15:01 WIB
Fasilitas-fasilitas menarik di BNI Taplus Muda
Fasilitas-fasilitas menarik di BNI Taplus Muda
A A A
Sindonews.com - Vice President Consumer Funding - Divisi Manajemen Produk Konsumer dan Ritel BNI, Fabiola Sondakh mengemukakan, banyak fasilitas yang diberikan dalam produk BNI Taplus Muda. Selain secara secara otomatis mendapatkan kartu ATM/debit, nasabah juga menikmati fasilitas e-channel, seperti BNI SMS Banking dan BNI Phone Banking.

"Lebih menariknya, segala macam yang berbau online all. Untuk online shopping kami juga memiliki satu fasilitas bernama BNI e-commerce," ungkapnya kepada Sindonews di Gedung MNC Tower, Jakarta, Jumat (16/5/2014).

Fabiola menuturkan, sebagai bank besar yang tanggap terhadap pentingnya kegiatan e-commerce, BNI juga menyediakan fasilitas payment solution, antara lain BNI Debit Online dan Doku Wallet.

BNI Debit Online merupakan model pembayaran belanja online dengan menggunakan Virtual Card Number (VCN) sebagai pengganti nomor asli BNI Kartu Debit berlogo Mastercard, yang sumber dananya berasal dari rekening tabungan.

Sementara DOKU Wallet adalah produk e-wallet yang bisa digunakan sebagai alat untuk melakukan pembayaran ketika belanja online di marchant kerja sama. Untuk menggunakannya harus dilakukan registrasi, serta top up terlebih dahulu dengan sumber dana dari rekening tabungan.

"Kami selalu develop program-program promo dalam penggunaan kartu ATM/debit BNI Taplus Muda. Salah satu program yang paling populer di kalangan anak muda adalah program promo buy 2 get 1 di Blitzmegalex berlaku sampai 28 Fabruari 2015. "Masih banyak program menarik lainnya dengan langsung mengakses www.binizona.com," ujar Fabiola.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7006 seconds (0.1#10.140)