Lippo Malls Gelar Undian Berhadiah di Enam Mal

Kamis, 22 Mei 2014 - 12:14 WIB
Lippo Malls Gelar Undian Berhadiah di Enam Mal
Lippo Malls Gelar Undian Berhadiah di Enam Mal
A A A
DEPOK - Enam mal yang bernaung di bawah portofolio Lippo Malls menyelenggarakan undian belanja berhadiah. Keenam mall itu, Bellanova Country Mall, Depok Town Square, Grand Mall Bekasi, Metropolis Town Square, Mall WTC Matahari Serpong dan Tamini Square.

Program ini untuk memanjakan pengunjung di masing-masing mal. "Hadian utama yaitu Mercy C200 jenis sport untuk satu pemenang utama. Kemudian, ada hadiah lain yaitu sepeda motor, smart phone, TV LED, lemari es dan kompor gas," kata Deputy Property Management Director Lippo Malls, Jahja Sugeng, Kamis (22/5/2014).

Pengunjung cukup berbelanja minimal Rp200 ribu di enam mal tersebut. Kemudian pengunjung mendapatkan satu undian dan berkesempatan mendapatkan hadiah. Berlaku untuk kelipatan dengan maksimum pembelanjaan Rp2 juta.

Program belanja berhadiah ini digelar sejak 1 Mei 2014 hingga 30 April 2015. "Semakin kompetitifnya pusat perbelanjaan di wilayah Jabodetabek, tentunya diperlukan terobosan untuk mempertahankan pengunjung setia mal kami," ujarnya.

Selain aktif melakukan kegiatan dan promisi program belanja hadian, program ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap pengunjung setia mal dan tenant.

"Ini bentuk apresiasi yang kami lakukan untuk pengunjung setia dan tenant yang selalu mendukung dalam tiap program yang kami lakukan," kata dia.

Jahja mengatakan, dengan digelarnya program ini di enam mal dapat memudahkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam program ini. Pengunjung hanya perlu mengunjungi mal terdekat di area masing-masing.

"Dengan program belanja ini, kami harapkan terjadi peningkatan penjualan dari tenant kami dan juga peningkatan jumlah pengunjung di setiap mal yang ikut dalam program ini," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6136 seconds (0.1#10.140)