Lippo Malls targetkan Rp219 M dari Program Berhadiah

Kamis, 22 Mei 2014 - 14:19 WIB
Lippo Malls targetkan Rp219 M dari Program Berhadiah
Lippo Malls targetkan Rp219 M dari Program Berhadiah
A A A
DEPOK - Lippo Malls menargetkan penjualan sekitar Rp219 miliar di enam mal di bawah portofolio Lippo Malls selama program Glamorous Shopping and Parking Vaganza. Program ini dilaksanakan mulai dari 1 Mei 2014 hingga 30 April 2015.

"Sekitar Rp219 miliar untuk keenam mal yang berada di portofolio Lippo Malls. Kami tentunya ingin memberikan apresiasi lebih bagi pengunjung mal dalam bentuk undian berhadiah bagi tiap pembelanjaan di enam mal," kata Markom Manager Grand Mall Bekasi, Sufala Handiri saat acara Grand Launching Program Glamorous Shopping and Parking Vaganza di Depok Town Square, Kamis (22/5/2014).

Sementara, target penukaran kupon per hari di tiap mal sebanyak 500 kupon. Dalam kurun waktu setahun ditargetkan lebih dari satu juta kupon selama program berlangsung. Setiap pembelanjaan Rp200 ribu hingga Rp2 juta di masing-masing mal, pengunjung bisa menukarkan struk pembelanjaan dengan kupon yang bisa dimasukkan dalam kotak undian.

"Kami ingin meningkatkan sales omzet tenant melalui pembelanjaan yang telah ditentukan. Kami juga ingin meningkatkan minat belanja serta berkunjung," ungkapnya.

Deputy Property Management Director Lippo Malls, Jahja Sugeng mengatakan, dengan digelarnya program ini di enam mal dapat memudahkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam program tersebut. Pengunjung hanya perlu mengunjungi mal terdekat di area masing-masing.

"Dengan program belanja ini kami harapkan terjadi peningkatan penjualan dari tenant kami dan juga peningkatan jumlah pengunjung di setiap mal yang ikut dalam program ini," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7804 seconds (0.1#10.140)