DIM Resmikan Investment Lounge di Surabaya

Minggu, 25 Mei 2014 - 15:59 WIB
DIM Resmikan Investment Lounge di Surabaya
DIM Resmikan Investment Lounge di Surabaya
A A A
SURABAYA - PT Danareksa Investment Management (DIM) meresmikan investment lounge di 'Kota Pahlawan', Surabaya. DIM mengusung konsep lounge dengan ide awal agar investor yang berkunjung bisa lebih nyaman.

Tidak hanya untuk investor, investment lounge yang dimiliki oleh anak perusahaan BUMN ini juga dibuka untuk masyarakat umum yang berminat bertanya-tanya seputar investasi Reksa Dana.

Direktur Utama PT Danareksa Investment Management Zulfa Hendri menyampaikan sangat senang bisa membuka investment lounge di kota Surabaya ini.

"Kami mengundang siapa saja untuk datang berkunjung. Silakan bersantai dan dapatkan informasi yang bermanfaat untuk berinvestasi Reksa Dana di sini," katanya dalam siaran pers, Minggu (25/5/2014).

Bertempat di Jalan Basuki Rachmat, Gedung Plaza BRI lantai 7, beberapa program DIM yang akan dilaksanakan di investment lounge adalah event secara berkala, seperti customer gathering, market update, dan juga sosialisasi dan edukasi tentang perencanaan keuangan & investasi di Reksa Dana.

“Saat ini, beberapa perusahaan manajer investasi lain mungkin sudah memiliki kantor cabang di Surabaya. Tapi, bisa dibilang DIM adalah manajer investasi pertama yang membuka konsep lounge seperti ini,” tambah Zulfa.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6321 seconds (0.1#10.140)