CT Hanya Mau Terima Tamu Bermasalah

Rabu, 28 Mei 2014 - 14:04 WIB
CT Hanya Mau Terima...
CT Hanya Mau Terima Tamu Bermasalah
A A A
JAKARTA - Selama masa jabatannya sebagai Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian, Chairul Tanjung (CT) menyatakan tidak akan menerima tamu, kecuali tamu-tamu yang sedang bermasalah.

"Untuk sementara saya tidak bisa terima tamu karena waktunya enggak ada. Kalau mau saya terima, yang bermasalah saja. Kalau yang laporan doang enggak usah dulu deh. Saya doain saja dari belakang. Kalau yang bermasalah ini yang akan saya terima dan coba saya selesaikan," ujar dia saat diskusi bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) di Menara Permata Kuningan, Jakarta, Rabu (28/5/2014).

Menurut dia, dalam kementeriannya komunikasi menjadi faktor kunci. Namun, terkadang sulit dilakukan. Karena itu, dia mengaku akan membuat keputusan yang terang dan tidak abu-abu.

"Saya tidak akan buat keputusan abu-abu. Ini putih dan ini hitam. Karena nanti kalau tidak, akan jadi tidak jelas," ucapnya.

Selain itu, masalah koordinasi juga menjadi pekerjaan rumah (PR) untuknya. Karena, jika komunikasi saja sudah berat, apalagi koordinasi. Hal ini tentu untuk memastikan koordinasi akan berjalan searah dengan keputusan yang akan dibuat.

"Ketiga, saya ingin pastikan semua yang dikoordinasikan terimplementasi dengan baik. Jadi komunikasi, koordinasi, dan implementasi itu program Kemenko," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)