Shell Live WIRE 2014 Ajang Kompetisi Wirausaha Muda

Rabu, 28 Mei 2014 - 16:27 WIB
Shell Live WIRE 2014 Ajang Kompetisi Wirausaha Muda
Shell Live WIRE 2014 Ajang Kompetisi Wirausaha Muda
A A A
JAKARTA - Shell Indonesia kembali menggelar Shell Live WIRE 2014, sebuah kompetisi bagi wirausaha muda pemula yang ingin memulai bisnis. Program ini pertama kali diadakan pada 2006 silam, bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan, serta mendorong generasi muda untuk mempertimbangkan wirausaha sebagai pilihan karir.

Pendaftaran sudah dibuka sejak April dan akan ditutup pada 15 Juli 2014. Shell LiveWIRE BSA 2014 Indonesia memberikan hadiah uang tunai sebesar Rp25 juta per orang bagi 10 pemenang serta mendapat kesempatan mengikuti coaching selama 2 tahun.

Jika terpilih, para pemenang berkesempatan menjadi anggota “Shell LiveWIRE International Hall of Fame” yang merupakan kelompok wirausaha dari program Shell LiveWIRE di seluruh dunia. Saat ini, ada 23 orang pemenang Shell LiveWIRE dari seluruh dunia yang masuk ke dalam Shell LiveWIRE International Hall of Fame. Empat diantaranya adalah pemenang Shell LiveWIRE BSA dari Indonesia.

Tahun ini, Shell Indonesia menominasikan dua nama untuk Shell LiveWIRE International Hall of Fame yaitu Fajar Ciptandi, pemenang Shell LiveWIRE BSA 2013, dan Ivan Kurniawan, pemenang Shell LiveWIRE BSA 2011. Beberapa pemenang Shell LiveWIRE BSA pun telah berhasil merambah ke pasar internasional.

Salah satunya adalah Ariyadi Yunianto, pemenang Shell LiveWIRE BSA 2011 yang sukses memboyong produk keperluan spa di bawah merek Cendani SPA ke beberapa negara di Asia Tenggara.

“Shell LiveWIRE banyak membantu saya dalam mengembangkan bisnis. Pelatihan yang diberikan sebagai hadiah kemenangan saya telah banyak memberi inspirasi bagi saya untuk berani menerobos pasar luar negeri,” ungkap Ari.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3989 seconds (0.1#10.140)