AirAsia Rangkul Blue Bird Manjakan Pelanggan

Senin, 02 Juni 2014 - 13:39 WIB
AirAsia Rangkul Blue Bird Manjakan Pelanggan
AirAsia Rangkul Blue Bird Manjakan Pelanggan
A A A
JAKARTA - AirAsia Indonesia dan Blue Bird Group Holdings meluncurkan layanan Airport Transfer to City yang memudahkan seluruh pelanggan AirAsia untuk memperoleh layanan transportasi darat saat mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Layanan Airport Transfer to City dengan mobil jenis MPV berkapasitas empat orang penumpang yang dioperasikan Golden Bird, anak usaha Blue Bird Group Holdings ini, dapat dipesan mulai dari Rp200 ribu bersamaan dengan saat pelanggan melakukan pemesanan tiket penerbangan melalui situs resmi AirAsia.

Adapun harga layanan yang ditawarkan akan bervariasi sesuai zona tujuan akhir yang dipilih penumpang saat melakukan pembayaran. Bagi penumpang yang sudah membeli tiket dan ingin memesan layanan Airport Transfer to City, dapat langsung mengakses 'Atur Pembelian Saya' (Manage My Bookings) di situs www.airasia.com paling lambat 48 jam sebelum keberangkatan ke Jakarta.

"Kami senang bekerja sama dengan Blue Bird Group Holdings dalam menghadirkan inovasi bagi pelanggan, yakni layanan Airport Transfer to City. AirAsia kini menghadirkan layanan lengkap untuk perjalanan Anda, mulai penerbangan hingga transportasi dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke tujuan yang diinginkan," kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto dalam rilisnya, Senin (2/6/2014).

Menurutnya, dengan hadirnya layanan ini, pelanggan AirAsia tidak perlu lagi menunggu lama di bandara untuk mendapatkan taksi menuju daerah tujuannya masing-masing. Pelanggan cukup menunjukkan travel itinerary atau tiket AirAsia, di mana terdapat bukti pembelian layanan tambahan Airport Transfer to City paling lambat 2 jam setelah jadwal kedatangan kepada petugas Blue Bird atau Golden Bird di terminal kedatangan bandara.

Pada tahap awal operasional, layanan Airport Transfer to City hanya tersedia bagi seluruh penumpang AirAsia yang tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan ingin melanjutkan perjalanan ke seluruh wilayah Jabodetabek.

Layanan Airport Transfer to City ini juga semakin melengkapi beragam produk layanan tambahan (ancillary product) yang saat ini telah tersedia untuk kenyamanan pelanggan seperti Red Carpet, pembelian bagasi, pemilihan kursi (pick-a-seat) dan Hot Seat, pembelian makanan penerbangan (in-flight meal), asuransi perjalanan AirAsia INSURE dan beberapa produk lainnya melalui situs resmi AirAsia.

Sementara, Noni Purnomo, Presiden Direktur Blue Bird Group Holdings mengatakan, dengan adanya kerja sama ini memberikan kemudahan serta kenyamanan untuk dapat menikmati layanan Blue Bird Group terutama Airport Transfer to City dengan armada Golden Bird.

Sebagai perusahaan jasa transportasi dengan reputasi terkemuka, Blue Bird senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

Layanan Airport Transfer to Cityini hanya berlaku untuk pengantaran ke satu titik (zona 1) yang telah dipilih oleh penumpang dan apabila daerah pengantaran berada di luar zona tersebut (zona 2 dan 3), maka pelanggan harus membayarkan penambahan biaya langsung kepada pengemudi Golden Bird.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7079 seconds (0.1#10.140)