NAM Air Tambah Jadwal Penerbangan

Rabu, 04 Juni 2014 - 18:48 WIB
NAM Air Tambah Jadwal Penerbangan
NAM Air Tambah Jadwal Penerbangan
A A A
JAKARTA - NAM Air, anak perusahaan PT Sriwijaya Air untuk kelas medium menyiapkan jadwal penerbangan tambahan (extra flight) menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1435 H.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air, Agus Soedjono mengatakan, penerbangan tambahan ini akan dioperasikan mulai 24 Juli hingga 4 Agustus 2014.

"Sister company Sriwijaya Air, NAM Air juga turut menyediakan extra flight untuk dua rute penerbangan miliknya dalam menyambut Lebaran," kata Agus dalam rilisnya Rabu (4/6/2014).

Dengan demikian, jadwal penerbangan NAM Air dalam rangka perayaan Idul Fitri tahun ini, yakni Pontianak-Yogyakarta PP dari satu kali menjadi dua kali sehari, Surabaya-Denpasar PP dari satu kali menjadi dua kali sehari.

"Penerbangan bersama NAM Air ini akan dilayani dengan menggunakan armada Boeing 737-500 dengan kapasitas 112 economy class, dan 8 seats untuk executive class," ujarnya.

Agus mengatakan, sejak beroperasi pada 11 November 2013, hadirnya NAM Air menjadi keunggulan besar yang dimiliki Sriwijaya Air maupun NAM Air sendiri.

Menurutnya, dengan jaringan penerbangan yang terintegrasi, rute penerbangan Sriwijaya Air dari kota-kota besar dapat diteruskan NAM Air hingga ke berbagai wilayah terpencil di Indonesia.

"Ini menjadi keunggulan kami dapat menerbangkan pelanggan Sriwijaya Air dan NAM Air dari kota-kota besar hingga ke berbagai wilayah kabupaten seperti Maumere dan Waingapu di NTT," pungkas Agus.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8172 seconds (0.1#10.140)