CIMB Niaga Raih Corporate Image Award 2014

Kamis, 05 Juni 2014 - 10:40 WIB
CIMB Niaga Raih Corporate Image Award 2014
CIMB Niaga Raih Corporate Image Award 2014
A A A
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berhasil meraih Corporate Image Award 2014 untuk kategori Medium Asset National Bank (aset Rp100-250 triliun).

CIMB Niaga dinilai sebagai perusahaan di Indonesia dengan citra dan reputasi yang baik di mata stakeholders melalui survei yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group terhadap empat kelompok responden, yang terdiri dari middle up to high level executives, investor, jurnalis dan masyarakat.

Direktur Risk Management CIMB Niaga Vera Handajani mengatakan, survei dilakukan kepada 2.735 responden melalui metode wawancara maupun telepon.

“Adapun pemenang dinilai berdasarkan 10 kriteria reputasi yang mencerminkan empat aspek, yaitu kualitas, kinerja, tanggung jawab, serta daya tarik,” kata dia dalam rilisnya, Kamis (5/6/2014).

Vera melanjutkan, penyerahan penghargaan dilakukan pada Malam Penghargaan Corporate Image Award 2014, semalam. Dia mengaku bersyukur atas penghargaan yang diraih kali ini. Penghargaan ini membuktikan bahwa masyarakat telah mengenal CIMB Niaga sebagai satu perusahaan di Indonesia dengan citra dan reputasi yang baik.

Menurut Vera, citra dan reputasi perusahaan yang baik tidak mungkin timbul tanpa adanya suatu sistem tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG).

Vera berharap, penghargaan Corporate Image Award 2014 yang diraih CIMB Niaga ini menjadi modal penting untuk berprestasi lebih baik lagi ke depan, di tengah ketatnya persaingan di industri perbankan saat ini.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5526 seconds (0.1#10.140)