Harga Properti di Inggris dan Wales Naik

Kamis, 05 Juni 2014 - 11:13 WIB
Harga Properti di Inggris dan Wales Naik
Harga Properti di Inggris dan Wales Naik
A A A
INGGRIS - Harga properti di Inggris dan Wales naik pada tingkat tercepat dalam hampir empat tahun. Dalam indeks harga properti terbaru bulanan, angka menunjukkan bahwa harga rumah di Inggris dan Wales selama April naik rata-rata 6,7% lebih dibanding periode yang sama 2013.

Seperti dikutip dari Money Expert, Kamis (4/6/2014), kenaikan harga properti di London ini cukup mengejutkan. Land Registry memperkirakan harag ruma rata-rata naik 17% dalam 12 bulan hingga April 2014 dan dipercaya naik 4,2% selama April.

Kenaikan harga tahunan terendah 2,9% disaksikan di Timur Inggris Utara, menyoroti perbedaan risiko antara pasar properti di wilayah geografis yang berbeda di seluruh negeri.

Berita itu menandai babak terakhir dalam perdebatan yang sedang berlangsung tentang keadaan pasar property saat ini di Inggris. Di mana analis pasar dan pembuat kebijakan terus-menerus menyuarakan keprihatinan mereka tentang pasar yang 'overheating' dan aset baru terjadi 'bubble' dalam waktu dekat.

Secara khusus, London dan South East of England telah diidentifikasi sebagai daerah yang paling mengkhawatirkan dan bermasalah saat ini. Cepatnya kenaikan harga properti menandakan kebanyakan pekerja muda yang berjuang untuk memperoleh tingkat yang diperlukan pembiayaan untuk membeli rumah.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0230 seconds (0.1#10.140)