Liburan Seru Bersama Pororo di Baywalk Mall

Kamis, 12 Juni 2014 - 18:54 WIB
Liburan Seru Bersama...
Liburan Seru Bersama Pororo di Baywalk Mall
A A A
JAKARTA - Dalam rangka Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014 dan menyambut musim liburan sekolah, Baywalk Mall, The First Iconic Seaview Shooping Mall in Jakarta tak sekedar menggelar pesta belanja, tetapi juga mempersembahkan serangkaian kegiatan menarik lainnya.

Untuk mengisi liburan sekolah tahun ini, Baywalk Mall, pusat perbelanjaan di Pluit Jakarta Utara akan menghadirkan beragam acara seru dengan tema ‘Tropical Holiday With Pororo The Little Penguin’ yang akan berlangsung mulai tanggal 12 Juni hingga 13 Juli 2014.

"Selama periode program ini berlangsung pengunjung bersama keluarga tercinta dapat mengikuti berbagai acara menarik dan aktivitas seru," kata Franciska Renny, dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (12/6/2014).

Renny mengatakan, saat ini, pusat perbelanjaan dapat menjadi alternatif pilihan menarik untuk menghabiskan liburan sekolah. Untuk meramaikan liburan sekolah kali ini, Baywalk Mall menghadirkan rangkaian acara menarik yang dibuka Eyes On Culture, Music, Language dan Theater Performance oleh BPK Penabur serta Meet & Greet dan Live Show Performance with Pororo and Friends.

Menurut Renny, pengambilan tema dan karakter Pororo diyakini akan mampu menarik minat pengunjung, khususnya bagi mereka yang memiliki anak usia sekolah. Karakter yang ditampilkan dalam kartun juga bisa bersifat hiburan dan pendidikan atau edutainment.

Tak hanya itu, Kids Craft yakni membuat Lei Necklace & Paper Windsock, Tropical Juice Glass Decorating, Finger Painting Workshop dan activity Fun Sun Day seperti Beach Party Costume Competition, Pororo Face Painting Competition serta Hula Hoop Competition yang hadir setiap minggunya juga akan ikut meramaikan suasana liburan sekolah bersama keluarga.

“Dengan acara tersebut diharapkan akan meningkatkan jumlah pengunjung sebagai salah satu langkah promosi. Selain itu, pihaknya juga bakal menggelar berbagai kegiatan seperti Hula Dance Class, Hawaiian Dance, Spin The Hips Hoop Class dan nonton bareng Piala Dunia 2014 serta penampilan artis ibukota Nidji pada 14 Juni 2014,” jelas Renny.

Masih dalam rangkaian ‘Tropical Holiday With Pororo The Little Pinguin’ Baywalk Mall menggelar Midnite Sale bertajuk Midnite Madness dengan diskon hingga 80 persen yang dimeriahkan oleh penampilan Group Band Kahitna pada tanggal 21 Juni & Melly Goeslaw pada tanggal 22 Juni 2014 serta Fireworks, pertunjukkan kembang api spektakuler dari laut.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)