HARRIS Hotel Kelapa Gading Gelar Corporate Gathering 2014

Jum'at, 13 Juni 2014 - 17:24 WIB
HARRIS Hotel Kelapa Gading Gelar Corporate Gathering 2014
HARRIS Hotel Kelapa Gading Gelar Corporate Gathering 2014
A A A
JAKARTA - HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading mempersembahkan Jelajah Nusantara dalam acara Corporate Gathering Party 2014. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi atas kerja sama dan hubungan baik dengan para klien dan bookers yang telah memberikan kontribusi.

Dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Jumat (13/6/2014), HARRIS Hotel Kelapa Gading mengatakan, acara yang berlangsung pada 12 Juni 2014 tersebut dihadiri lebih dari 200 orang bookers, secretaries, managers dan decision makers, serta klien loyal dan potensial.

HARRIS Hotel pada kesempatan itu mempersembahkan kebudayaan Indonesia melalui beragam menu Indonesia, dekorasi etnik, dan batik fashion show yang disponsori SMESCO, biasa dikenal sebagai UKM Gallery.

Sepanjang acara, para tamu juga diberikan kesempatan untuk berdonasi dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) dari HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta. Kegiatan tersebut adalah kolaborasi antara Yayasan Tzu Chi, dari PT Summarecon Agung Tbk dan ISCO, dari Program Tauzia Equal Chance.

“Saya berterima kasih kepada semua klien dan bookers atas dukungan sepanjang tahun ini. Saya sangat menghargai hubungan kerja sama yang baik selama ini, dan saya berharap ke depan terus menjaga hubungan baik,” ujar General Manager HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jean-Pierre Serfaty.

Pada acara itu, manajemen juga memberikan apresiasi kepada Three Top Producer atas dukungannya sepanjang tahun ini, dan lima pemenang dari Kompetisi Membatik.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4126 seconds (0.1#10.140)