Bank OCBC NISP Beri Beasiswa Putra Anggota TNI

Jum'at, 13 Juni 2014 - 19:51 WIB
Bank OCBC NISP Beri Beasiswa Putra Anggota TNI
Bank OCBC NISP Beri Beasiswa Putra Anggota TNI
A A A
JAKARTA - Bank OCBC NISP kembali memberikan beasiswa pendidikan senilai Rp1,5 miliar kepada putra-putri keluarga besar TNI Angkatan Laut (TNI AL).

Pemberian beasiswa secara simbolis dilakukan oleh Presiden Komisaris Bank OCBC NISP Pramukti Surjaudaja dan Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja kepada Penny Marsetio, Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah dengan disaksikan oleh Marsetio, Laksamana TNI, selaku Kepala Staf Angkatan Laut dan seluruh jajaran TNI AL.

Selanjutnya, dana tersebut akan dikelola oleh Yayasan Hang Tuah untuk program beasiswa bagi putra-putri anggota TNI AL yang berprestasi. Pemberian beasiswa ini keberlanjutan dari program serupa yang sudah diberikan Bank OCBC NISP sejak 2012.

Parwati mengatakan, pemberian beasiswa ini dilandasi oleh kepedulian Bank OCBC NISP terhadap tugas dan pengabdian anggota TNI AL, sebagai prajurit TNI yang siap ditempatkan di berbagai pelosok nusantara, termasuk pulau-pulau terluar di wilayah Indonesia.

"Kami berharap melalui beasiswa ini, dapat mendukung putra-putri anggota TNI AL dalam meraih cita-cita menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi dan membanggakan," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (13/6/2014).

Bidang pendidikan sebagai fokus utama kegiatan CSR telah diwujudkan dalam berbagai program. Antara lain pembangunan dan penyediaan sarana dan prasarana sekolah serta pengembangan program I Love Science untuk anak-anak sekolah dasar di sekitar kantor.

Selain itu, sejak 2003 Bank OCBC NISP juga memberikan beasiswa untuk mahasiswa berprestasi dari berbagai perguruan tinggi negeri terkemuka di Indonesia.

Seluruh program CSR ini sekaligus menegaskan komitmen Bank OCBC NISP sebagai 'Your Partner For Life' bagi seluruh stakeholder.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7836 seconds (0.1#10.140)