Lippo Cikarang Lakukan Topping Off Trivium Terrace Apartments

Rabu, 18 Juni 2014 - 21:05 WIB
Lippo Cikarang Lakukan Topping Off Trivium Terrace Apartments
Lippo Cikarang Lakukan Topping Off Trivium Terrace Apartments
A A A
JAKARTA - PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) hari ini melakukan topping off North Tower, tower pertama dari Trivium Terrace Apartments, di kawasan Trivium Terrace Apartments Building Lippo Cikarang.

Presiden Direktur LPCK Meow Chong Loh mengatakan, Trivium Terrace Apartments adalah salah satu fasilitas yang dibangun bagi masyarakat Cikarang dan sekitarnya.

"Ini merupakan bagian dari konsep pengembangan Lippo Cikarang sebagai Integrated Township," ujar Meow dalam siaran persnya, Rabu (18/6/2014).

Selanjutnya pengembangan Kawasan Lippo Cikarang yang berkelanjutan adalah mempersiapkan kawasan superblok seluas 300 hektar (ha) yang sudah dimulai sejak tahun 2013. Harapan kami superblok ini akan menjadi Centra Business District (CBD) dan akan mendorong pertumbuhan investasi di Wilayah Timur Jakarta.

Residensial, Sales & Marketing Division Head LPCK Gita Irmasari mengatakan peluang pasar bagi Trivium Terrace Apartments masih terbuka terutama di Wilayah Cibitung, Cikarang hingga ke Cikampek dan Purwakarta. Koridor Timur ini tumbuh dan menjadi incaran investasi negara Jepang, Korea Selatan, China dan telah menjadi pusat perekonomian Regional Bekasi.

North Tower diluncurkan pada akhir tahun 2011 dengan harga mulai dari Rp379 juta-an hingga Rp958 juta-an. “Topping off menandakan pembangunan struktur North Tower sudah selesai. Untuk dua menara lainnya: South Tower dan Suites Tower akan kami siapkan sesuai jadwal," ujarnya.

Lippo Cikarang dengan penduduk sejumlah 45.000 jiwa telah berhasil membangun lebih 14.000 unit rumah. Perpaduan unsur bisnis dan rekreasi bagi sejumlah 350 ribu orang yang beraktivitas bisnis setiap hari membuat Lippo Cikarang terpilih sebagai Kawasan hunian, rekreasi dan investasi terbaik sesuai motonya: The best place, to live, work and play.

Lippo Cikarang sebuah perusahaan pengembang perkotaan (urban development) berbasis ekonomi industri dengan luas area sekitar 3.000 hektar, adalah anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4036 seconds (0.1#10.140)