SIA Luncurkan Pusat Perbelanjaan Online

Jum'at, 20 Juni 2014 - 17:56 WIB
SIA Luncurkan Pusat...
SIA Luncurkan Pusat Perbelanjaan Online
A A A
SINGAPURA - Singapore Airlines (SIA) meluncurkan KrisFlyer Spree, pusat perbelanjaan online terbaru. Maka, anggota KrisFlyer dan PPS Club saat ini memiliki lebih banyak pilihan untuk mendapatkan poin miles.

Para anggota KrisFlyer dapat membeli pakaian, aksesori, barang elektronik, makanan dan minuman, mainan, produk kecantikan dan kosmetik, dan produk lainnya, sekaligus mengumpulkan poin Krisflyer miles.

Miles yang diperoleh dapat ditukarkan dengan tiket dan upgrade pada penerbangan Singapore Airlines dan SilkAir, atau dapat memilih untuk menggabung miles dan uang tunai untuk membayar tiket penerbangan komersial yang dapat diakses di www.singaporeair.com.

KrisFlyer Spree menyediakan lebih dari 2.000 pilihan brand dan merchant global, seperti Adidas, Apple, Bloomingdale, eBay, Gap dan Marks & Spencer.

Para anggota dapat mengumpulkan poin miles untuk setiap pembelian yang dilakukan dengan para ritel (pengecer) tersebut melalui KrisFlyer Spree.

Untuk mengumpulkan poin miles, para anggota KrisFlyer dan PPS Club dapat masuk ke akun KrisFlyer mereka baik melalui www.singaporeair.com atau www.krisflyerspree.com sebelum melakukan pembelian secara online pada situs-situs ritel yang mereka pilih.

Jumlah poin miles yang didapatkan dapat bervariasi di masing-masing merchant. "Kami terus berusaha untuk meningkatkan program loyalitas kami untuk memastikan bahwa hal itu memberikan manfaat lebih kepada para anggota kami," ujar Senior Vice President Marketing Planning Singapore Airlines, Lee Wen Fen dalam rilisnya Jumat (20/6/2014).

Melalui KrisFlyer Spree, para anggota KrisFlyer dan PPS Club bisa mendapatkan nilai lebih untuk setiap uang (dollar) mereka serta mendapatkan hadiah ketika melakukan belanja secara online dengan nyaman.

Para anggota juga akan menikmati berbagai promosi yang menarik sepanjang tahun ketika berbelanja dengan KrisFlyer Spree.

Sebagai penawaran perkenalan, para anggota KrisFlyer dan PPS Club akan mendapatkan dua kali lipat miles saat berbelanja online brand Adidas, Apple, Inverted Edge, Luxola, Menlook dan Yoox. Anggota PPS Club juga akan menikmati fasilitas tambahan di merchant-merchant pilihan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0720 seconds (0.1#10.140)