VIVA Angkat Anindya Novyan Bakrie sebagai Presdir

Kamis, 03 Juli 2014 - 19:44 WIB
VIVA Angkat Anindya Novyan Bakrie sebagai Presdir
VIVA Angkat Anindya Novyan Bakrie sebagai Presdir
A A A
JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) menyetujui yang Penetapan Anindya Novyan Bakrie sebagai Presiden Direktur VIVA menggantikan Erick Thohir.

RUPSLB juga menunjuk Rachmat Gobel, yang sebelumnya menjabat sebagai komisaris independen VIVA, menjadi komisaris utama menggantikan Anindya Novyan Bakrie.

Dalam kesempatan ini Anindya menyampaikan terima kasih kepada Erick Thohir yang telah berhasil mengantarkan VIVA menjadi pemain utama di industri televisi Indonesia.

“Mewakili manajemen VIVA, kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras, dedikasi dan komitmen Pak Erick untuk membesarkan VIVA. Kami percaya dengan pondasi perusahaan yang sangat bagus, yang telah dibangun oleh Pak Erick, manajemen akan mampu melanjutkan dan meningkatkan value perusahaan, sehingga dapat memberikan nilai tambah lebih besar kepada para stakeholder’s dan shareholder’s perusahaan,” jelas Anindya saat RUPSLB, di Jakarta, Kamis (3/7/2014).

Diberitakan sebelumnya, Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) menyetujui usulan manajemen untuk menggunakan laba bersih tahun 2013 sebagai modal usaha guna membiayai ekspansi perusahaan.

Selama 2013, VIVA berhasil meraih laba bersih sebesar Rp105,8 miliar atau tumbuh 45,13% daripada 2012 sebesar Rp72,9 miliar.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3002 seconds (0.1#10.140)