Alfamart Raih Top Brand Award 2014

Kamis, 17 Juli 2014 - 18:51 WIB
Alfamart Raih Top Brand Award 2014
Alfamart Raih Top Brand Award 2014
A A A
JAKARTA - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) kembali dinobatkan sebagai minimarket terpopuler pada Top Brand Award 2014.

Penghargaan diserahkan oleh Handi Irawan selaku Chairman Frontier didampingi Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu kepada Solihin, Corporate Affairs Director Alfamart.

Top Brand Award merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merek yang diberikan Majalah Marketing berdasarkan hasil riset nasional oleh Frontier Consulting Group, di lima kota besar (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan).

Pemenang Top Brand dipilih berdasarkan hasil survei yang melibatkan tiga komponen, yakni mind share, market share, dan commitment share.

Solihin mengklaim, pelayanan merupakan tumpuan untuk menarik hati pelanggan. "Toko menjadi touch point dengan konsumen. Melalui jaringan toko yang luas dan mudah dijangkau akan memudahkan kami membangun Brand Awareness dan Brand Image Alfamart," ujar dia dalam rilisnya, Kamis (17/7/2014).

Menurutnya, memperoleh penghargaan selama tujuh tahun berturut-turut bukan hal mudah, pencapaian ini merupakan peran serta seluruh karyawan dalam melakukan inovasi bagi perusahaan.

"Terima kasih atas kepercayaan pelanggan sehingga kami kembali memperoleh Top Brand Award 2014. Penghargaan ini menjadi pemicu bagi kami untuk terus meningkatkan inovasi dan pelayanan bagi pelanggan," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5590 seconds (0.1#10.140)