Mendekati Lebaran Pusat Perbelanjaan Perang Diskon

Sabtu, 19 Juli 2014 - 06:22 WIB
Mendekati Lebaran Pusat Perbelanjaan Perang Diskon
Mendekati Lebaran Pusat Perbelanjaan Perang Diskon
A A A
DEPOK - Mendekati Lebaran banyak pusat perbelanjaan melakukan promisi dengan menggelar perang diskon. Mereka menawarkan berbagai program menarik untuk merebut hati konsumen yang berbelaja untuk merayakan Idul Fitri.

Salah satunya Depok Town Square (Detos). Pusat perbelanjaan di kawasan Jalan Margonda Raya itu sudah menggelar diskon sejak beberapa waktu lalu. Puncaknya, Detos menggelar pesta diskon 'Late Night Sale' pada Sabtu (19/7/2014).

Manager Marketing Communication Detos, Ferry Nurdin Firdaus mengatakan, pusat perbelanjaan yang bernaung di bawah Lippo Mall ini ingin memberikan kepuasan bagi pelanggan setia. Tawaran diskon yang diberikan mencapai 80% di 200 tenan. Misalnya di Matahari, Hammer dan Sport Warehouse. "Untuk Matahari memberikan specsal diskon, yaitu 70+10%," katanya, Jumat (18/7/2014).

Diskon spesial itu berlaku antara pukul 21.00-23.00 WIB. Sementara tenan lainnya memberikan diskon yang tak kalah menarik dengan aneka produk unggulan. "Memang utamanya adalah fashion karena untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia Detos," tukasnya.

Program lain yang diberikan Matahari Department Store adalah Shopping Rally. Pelanggan yang melakukan transaksi dengan nominal tertinggi berhak menerima hadiah. Pemberian diskon sengaja digelar mendekati Lebaran karena tenggang waktu tersebut banyak masyarakat yang mencari kebutuhan Lebaran. Mulai dari fashion hingga kebutuhan pangan.

"Kami juga menggelar bazar Ramadan sejak 24 Juni- 10 Agustus. Ada sekitar 24 booth yang hadir dalam bazar tersebut. Lokasinya di main hall sehingga pengunjung bisa leluasa berbelanja," ungkapnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3081 seconds (0.1#10.140)