alexametrics

Margo City Sediakan Fasilitas Ibu Menyusui

loading...
Margo City Sediakan Fasilitas Ibu Menyusui
Margo City Sediakan Fasilitas Ibu Menyusui
A+ A-
DEPOK - Sebagai mal modern, Margo City mengedepankan konsep pusat perbelanjaan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Selain mengedepankan kenyamanan pengunjung, pihak pengelola juga tidak lupa memperhatikan fasilitas khusus bagi ibu menyusui.

Mal dua lantai itu menyediakan ruang khusus ibu menyusui yang ditujukan bagi ibu-ibu yang membawa buah hatinya ketika berbelanja di Margo City.

General Manager Margo City, Christanto Nasution mengatakan, sebagai mal modern pihaknya sangat memperhatikan kenyamanan pengujung. Mulai dari traffic tamu hingga berbagai fasilitas lainnya.



"Ruang menyusui ini kami sediakan sebagai fasilitas khusus bagi ibu yang ingin memberikan ASI ketika berada di sini," kata Chris, Sabtu (19/7/2014).

Ruang khusus tersebut berada di lantai dua yang berdekatan dengan teater, serta foodcourt. Di lantai itu biasaya ramai dikunjungi pasangan muda yang membawa anak kecil. "Sekarang kami pindahkan ke lantai dua yang semula berada di ground floor," ujarnya.

Ruang menyusui ini dilengkapi bilik yang menjadi sekat serta perlengkapan bayi lainnya. Mulai dari bedak, diapers, tisu basah hingga tempat untuk mengganti diapers. "Semua kami sediakan secara cuma-cuma atas kerja sama dengan salah satu produk bayi," kata Chris.

Kehadiran ruang ini memberikan kenyamanan tersendiri bagi ibu menyusui. Karena mereka tidak perlu terhalang ketika ingin memberikan ASI ketika berada di mal.
(dmd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top