Accor Upgrade Program Loyalitas bagi 15 juta Pelanggan

Senin, 21 Juli 2014 - 16:05 WIB
Accor Upgrade Program Loyalitas bagi 15 juta Pelanggan
Accor Upgrade Program Loyalitas bagi 15 juta Pelanggan
A A A
JAKARTA - Dalam kurun waktu 5 tahun setelah peluncurannya, Le Club Accorhotels, program cuma-cuma loyalitas pelanggan persembahan Accor telah memiliki lebih dari 15 juta anggota.

Hari ini, Accor memperkenalkan upgrade program loyalitas sehingga memberikan manfaat lebih banyak bagi pelanggan setia saat mereka menginap di 2.700 hotel Accor Group seluruh dunia, mulai dari hotel mewah hingga hotel ekonomi.

Di antara manfaat-manfaat tersebut adalah perolehan poin lebih banyak ketika mereka menginap, lebih fleksibel dalam penggunaan poin dan akses terhadap fasilitas eksklusif, seperti upgrade kamar dan akses lounge bagi anggota eksklusif.

Accor Deputy Chief Executive Officer, Vivek Badrinath mengatakan, saat para tamu tiba di hotel-hotel Accor, mereka ingin dikenal dan memperoleh reward atas kesetiaannya selalu memilih hotel-hotel Accor.

"Mereka berharap dapat memperoleh layanan istimewa yang kami sediakan. Dengan demikian mengembangkan loyalitas pelanggan adalah kunci untuk menciptakan kesetiaan mereka terhadap Accor. Terutama ketika revolusi digital memungkinkan kami untuk memberikan manfaat yang lebih banyak kepada pelanggan sesuai dengan harapan mereka," ujar Vivek dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/7/2014).

Le Club Accorhotels adalah sebuah pendekatan unik di sektor perhotelan karena fleksibilitasnya. Le Club Accorhotels merupakan satu-satunya program loyalitas hotel yang memungkinkan pelanggan menggunakan poin mereka di mana saja di seluruh dunia tanpa batasan tanggal berlaku atau ketersediaan kamar.

Untuk setiap 10 euro yang pelanggan belanjakan, anggota Le Club Accorhotels mendapatkan 25 poin, dan setelah mereka mencapai 2.000 poin, akan mendapatkan voucher senilai 40 euro yang dapat digunakan untuk memperoleh potongan harga saat menginap di salah satu hotel Accor Group. Mereka juga dapat mengkonversi poin tersebut dengan beragam penawaran istimewa yang disediakan oleh salah satu mitra Le Club Accorhotels (maskapai penerbangan dan lain sebagainya).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5622 seconds (0.1#10.140)