Sinarmas MSIG Life Garap Produk Penyakit Kritis

Rabu, 13 Agustus 2014 - 18:31 WIB
Sinarmas MSIG Life Garap Produk Penyakit Kritis
Sinarmas MSIG Life Garap Produk Penyakit Kritis
A A A
JAKARTA - PT Sinarmas MSIG Life kembali memperkuat produk perlindungannya dengan meluncurkan dua produk, SMiLe Early Stage Critical 99 (ESCI 99) dan SMiLe Medical+.

Produk ini memiliki keunggulan dengan meringankan nasabah dari biaya kesehatan yang semakin meningkat.

Direktur Sinarmas MSIG Life Hirofumi Koyanagi mengatakan, pihaknya akan memberikan perlindungan finansial untuk penyakit serius. Dari hasil riset kesehatan dasar (Riskedas) Kemenkes diketahui perkembangan penyakit serius yang cukup mengejutkan karena kecendrungannya terus meningkat.

Perseroan ingin mengajak masyarakat menjalani pola hidup, pola berpikir, dan pola makan yang sehat.

"Kami mendorong gaya hidup sehat dan memberikan perlindungan finansial yang lengkap. Karena, terdapat manfaat lebih untuk berbagai macam penyakit kritis serta manfaat rawat inap dan jalan yang menyeluruh kepada para nasabah melalui SMiLe ESCI 99 dan SMiLe Medical+," katanya dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (13/8/2014).

Dia menjelaskan manfaat tambahan atau rider SMiLe ESCI 99 akan melengkapi produk perlindungan terhadap penyakit kritis yang sudah ada. Ini dapat dirasakan mulai dari kondisi awal hingga akhir, dengan nilai total perlindungan maksimal Rp2 miliar atau USD200 ribu.

"Rider SMiLe ESCI 99 akan melindungi tertanggung dari 99 kondisi penyakit kritis. Terdiri dari 34 penyakit early stage, 25 kondisi penyakit intermediate stage, dan 38 kondisi penyakit advenced stage," tuturnya.

Selain itu, ditambah dengan angioplasty dan komplikasi diabetes dengan masa pertanggungan hingga usia 99 tahun.

Sementara perlindungan SMiLe Medical+ merupakan produk unitlink sebagai asuransi kesehatan tambahan dengan menawarkan manfaat rawat inap, rawat jalan, rawat gigi, rawat bersalin dan penunjangan kesehatan dengan cakupan internasional.

SMiLe Medical+ dihadirkan dengan tiga macam plan, yakni silber (R-1000), gold (R-1500), dan platinum (R-2000).

"Medical check up secara berkala sebagai upaya deteksi dini sangat kami anjurkan. Untuk menyiasati besarnya biaya pengobatan mahal, kedua rider kami itu akan membantu perencanaan financial yang lebih maksimal," jelasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4144 seconds (0.1#10.140)