MNC Asset Management Siap Tawarkan Reksa Dana ke BNI

Rabu, 27 Agustus 2014 - 16:53 WIB
MNC Asset Management Siap Tawarkan Reksa Dana ke BNI
MNC Asset Management Siap Tawarkan Reksa Dana ke BNI
A A A
JAKARTA - PT MNC Asset Management telah menjadikan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) sebagai bank kustodian. Ke depan perseroan juga membidik Bank BNI untuk berinvestasi ke produk reksa dana.

Presiden Direktur MNC Asset Management Stien MS mengatakan, MNC Asset Management akan meningkatkan kerja sama bisnis dengan Bank BNI. Sebagai manager investasi, MNC Asset Management siap menawarkan sejumlah produk reksa dana kepada Bank BNI.

Hingga saat ini, MNC Asset Management telah memiliki 11 produk reksa dana, diantaranya MNC Dana Likuid, Dana Syariah, Dana Lancar, Dana Dollar, Dana Kombinasi dan Dana Ekuitas.

"Kami akan meningkatkan kerja sama bussines to busines, Bank BNI memiliki dana pensiun lembaga keuangan (DPLK) dan mereka bisa masuk ke salah satu produk reksa dana kami. Selain itu, Bank BNI juga ada asuransi, ini juga potensi untuk kami," kata dia usai menghadiri BNI Custodial Services Customer Gathering di Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Dengan kolaborasi kerja sama keduanya, kata Stien, Bank BNI bisa menjadi investor dalam salah satu produk reksa dana di MNC Asset Management. Sebelumnya, dalam penandatanganan sertifikat dengan Bank BNI, perseroan bertindak sebagai nasabah bank kustodian di BNI Custodial Service.

Terkait dengan kondisi pasar setelah putusan Mahkaman Konstitusi (MK) pemilihan umum (pemilu) presiden dan wakil presiden 2014, dia memaparkan seharusnya dengan keluarnya hasil tersebut, kondisi pasar akan lebih cepat maju dan diharapkan bisa terjadi penambahan aset. Pasalnya, banyak investor yang kemarin masih menunggu hasil pemilu 2014.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3150 seconds (0.1#10.140)