CEO Baru Cigna Target Pertumbuhan Tiga Kali Lipat

Selasa, 09 September 2014 - 14:46 WIB
CEO Baru Cigna Target Pertumbuhan Tiga Kali Lipat
CEO Baru Cigna Target Pertumbuhan Tiga Kali Lipat
A A A
JAKARTA - Setelah selama 24 tahun sukses membangun perusahaan asuransi dengan model direct to consumer terbesar di Indonesia dengan hampir 1 juta pelanggan, Cigna mengumumkan penunjukan CEO baru bernama Tim Shields untuk mendorong pertumbuhan di masa depan.

Tim Shields, memiliki jejak rekam memberikan pertumbuhan di berbagai pasar dinamis dengan pertumbuhan yang tinggi di seluruh dunia.

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman di industri asuransi di berbagai negara kawasan Timur Tengah dan Asia, Tim bergabung dengan sebuah visi untuk mengembangkan bisnis sebanyak tiga kali lipat di Indonesia.

President of Cigna’s International Markets Jason Sadler mengatakan bahwa Indonesia sedang berada di momentum yang tepat.

"Tim bergabung dengan Cigna Indonesia pada waktu yang sangat penting, di mana bisnis sedang dalam posisi yang baik untuk terus bertumbuh,” ujar dia di Jakarta, Selasa (9/9/2014).

Selama dua dekade terakhir, Cigna Indonesia telah memiliki banyak prestasi tetapi beberapa tahun terakhir ini khususnya berbagai pencapaian makin terlihat.

Menurut dia, Tim memiliki pengalaman kaya di berbagai pasar, khususnya di Asia. Tim diyakini akan mendorong bisnis perusahaan di Indonesia seiring dengan Cigna yang terus berinvestasi dan bersaing di pasar utama.

"Tim memiliki visi yang jelas untuk Cigna Indonesia dan saya yakin bahwa dengan keahliannya, kepemimpinan yang matang, dan komitmen kepada pelanggan, Tim akan membantu Cigna Indonesia mencapai prestasi baru," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tim mengungkapkan rasa bangga berkesempatan menjadi CEO Cigna Indonesia dan jadi bagian dari perusahaan asuransi terkemuka dunia, Cigna Corporation.

“Tujuan saya adalah untuk melanjutkan kesuksesan luar biasa yang telah diraih selama ini, dan membantu Indonesia untuk memiliki kehidupan yang lebih sehat,” paparnya.

Misi Cigna untuk menjadi bagian dari perjalanan itu, membantu orang mencapai kesehatan yang lebih baik dan ketentraman melalui berbagai produk inovatif, layanan, SDM dan kemudahan akses.

Tim Shields menyatakan dengan tegas bahwa PT Asuransi Cigna memiliki ambisi yang realistis untuk mengembangkan bisnis hingga tiga kali lipat dalam lima tahun ke depan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6152 seconds (0.1#10.140)